riau24 Dishub Baru Akan Perbaiki JPO di Pekanbaru Tahun Depan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pekanbaru

Dishub Baru Akan Perbaiki JPO di Pekanbaru Tahun Depan

0
JPO di Pekanbaru
Berita Riau -  Dishub Baru Akan Perbaiki JPO di Pekanbaru Tahun Depan

Pekanbaru, Riau24.com- Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru baru akan melakukan perbaikan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Pekanbaru, tahun 2017 mendatang.


Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dishub Pekanbaru, Nur Hilal mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pendataan dan menginventarisir seluruh JPO di Pekanbaru.


"Pada prinsipnya perawatan JPO ini harus menjadi yang prioritas. JPO ini kan digunakan pengguna jalan, kalau terjadi apa-apa tentu pemerintah yang bertanggung jawab," ujar Hilal.


Hilal menerangkan, setelah melakukan survey, nantinya baru akan dinasukkan anggaran yang dibutuhkan untuk memperbaiki JPO tersebut.


"Untuk tahun ini anggaran perbaikan tidak ada. Tahun depan lah kita masukan setelah hasil survey kerusakan. Kalau kita usulkan terus anggaran kurang, kan repot juga," terangnya.


Hilal enggan menyebutkan angka pasti untuk perbaikan JPO ini dan tidak dapat memprediksinya. Menurutnya, tidak seluruh JPO di Pekanbaru tidak layak pakai.


"Nanti saja kita informasikan anggarannya. Yang jelas, JPO di Pekanbaru masih ada yang kuat dan bisa digunakan. Hanya perawatan saja yang dibutuhkan. Inilah yang akan kami prioritaskan," sebutnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru