riau24 BUMD Tak Berikan Kontribusi, Gubri Sebut Dalam Proses Evaluasi | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

BUMD Tak Berikan Kontribusi, Gubri Sebut Dalam Proses Evaluasi

0
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman
Berita Riau -  BUMD Tak Berikan Kontribusi, Gubri Sebut Dalam Proses Evaluasi

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menyebutkan, kinerja dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Riau tengah dalam proses evaluasi, sebab dikabarkan banyak BUMD yang kurang maksimal dalam memberikan memberikan kontribusi kepada ekonomi Provinsi Riau.

“Saat ini kita sedang mengevaluasi BUMD riau, proses ini berjalan terus karena bukan hanya satu, tetapi ada beberapa,” ujar Arsyadjuliandi Rachman yang kerap disapa Andi Rachman, Senin (3/10/16).

Ia menuturkan dalam waktu dekat akan melakukan rapat dengan beberapa instansi terkait guna membahas kelanjutan dari BUMD Provinsi Riau ini. “Tadi saya memanggil Biro Ekonomi, pak asisten dua, tapi karena ada data yang kurang sehingga saya minta biro ekonomi melengkapi baru kita rapat,” terangnya.

Ketika ditanya mengenai kontribusi BUMD, Andi Rachman menjawab secara konkret. “yang ada berkontribusi tetap berkontribusi, yang tidak ada ya belum,” demikian jelas Andi Rachman di Pekanbaru.

Saat ini terdapat beberapa BUMD Riau yang direkomendasikan untuk ditutup karena menelan uang rakyat tanpa memberikan kontribusi pada daerah yaitu Riau Petroleum, Riau Airlines (RAL), anak perusahaan PT Pengembangan Investasi Riau (PT PIR), yakni PT Riau Investment Corp (RIC) dan BRP Permodalan Ekonomi Rakyat (PER).

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru