riau24 Yuk Mulai Berbisnis Tour & Travel | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bisnis

Yuk Mulai Berbisnis Tour & Travel

0
satu kgiatan PT Arminareka
Berita Riau -  Yuk Mulai Berbisnis Tour & Travel

Pekanbaru, Riau24.com - Pesatnya perkembangan dunia penerbangan di Indonesia, membuat bisnis Travel & Tour menjadi peluang bisnis yang menarik bagi sebagian kalangan. Bisnis Travel & Tour dinilai mempunyai nilai jual yang menguntungkan, dan bisnis ini juga dinilai akan bertahan lama mengikuti perkembangan dunia penerbangan.

Rifka, salah satu wiraniaga tour & travel di Pekanbaru mengatakan, bisnis Tour & Travel saat ini sangat mudah dikembangkan. Pangsa pasar yang luas, minimnya resiko dan tentunya menguntungkan dengan nilai yang tinggi jelas menjadikan Tour & Travel menjadi pilihan bisnis menggiurkan.

"Kenapa harus Tour & Travel? karena marketnya besar, bisa dimulai tanpa modal, resiko minim, unlimited income, bisa buka dimana saja, waktu fleksibel dan jalan-jalan gratis malah dapat duit," ujarnya

Rifka menilai, masih banyak kalangan yang ingin memulai bisnis Tour & Travel terkendala oleh beberapa masalah, sehinggah membuat calon pembisnis berpikir bekali-kali untuk memulai bisnisnya.

"Biasanya masalah yang dihadapi itu seperti biaya perijinan yang cukup besar, masih pemula, deposit dan target, trial dan error atau tidak adanya mentor. Inilah yang biasanya dipikirkan oleh para calon pembisnis," ucapnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru