riau24 Begini Harapan Suyatno di Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Rohil,

Begini Harapan Suyatno di Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir

0
Foto Bersama
Berita Riau -  Begini Harapan Suyatno di Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir
Rohil, Riau24.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang ke 17, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil menggelar upacara pagi, Selasa (4/10) dihalaman kantor bupati lama jalan Merdeka.
 
Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Rohil H Suyatno AMp berlangsung Khidmat. Adapun tema HUT Rohil tahun ini adalah 'Kita Tingkatkan Kualitas Kerja Untuk Memantapkan Hasil Pembangunan Guna Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat, Meningkatkan Daya Saing dan Kemandirian Daerah.
 
Turut hadir, Wakil Bupati Drs Jamiluddin, Sekda Provinsi Riau Ahmad Hizazi, Wako Pekanbaru Ayat Cahyadi, Anggota DPRD Rohil, seluruh kepala dinas, Makodim 0321 Rohil B Sukisworo, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya.
 
Dalam arahannya, Suyatno membacakan sejarah panjang terbentuknya Kabupaten Rohil. Untuk itu dia mengucapkan terimakasih kepada pejuang dan tokoh laiinya yang turut berjuang memekarkan Kabupaten Rohil dari Kabupaten induk Bengkalis pada tahun 1999.
 
"Sehingga tepat pada hari ini 04 Oktober 2016 Kabupaten Negri Seribu Kubah itu berusia 17 tahun," ujarnya.
 
‎Disamping itu bupati juga menghimbau, upacara ini bukan hanya sekedar seremonial saja yang digelar setiap tahunnya. Dia berharap kepada seluruh masyarakat Rohil maupun aparatur pemerintahan untuk bersama-sama saling bahu membahu, merapatkan barisan dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman untuk keberlangsungan pembangunan.
 
R24/adi/ms
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru