riau24 Serah Terima Jabatan Rektor UPP Tak Dihadiri Rektor UPP Lama | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Universitas Pasir Pengaraian

Serah Terima Jabatan Rektor UPP Tak Dihadiri Rektor UPP Lama

0
Serah Terima Jabatan Rektor UPP Tak Dihadiri Rektor UPP Lama
Berita Riau -  Serah Terima Jabatan Rektor UPP Tak Dihadiri Rektor UPP Lama
Rohul, Riau24.com - Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Dr. Adolf segera menjadikan UPP sebagai kampus Technopreneur.
 
Demikian disampaikan Dr. Adolf kepada Riau24.com setelah serah terima jabatan menjadi Rektor UPP menggantikan Prof. Felix Feliatra di aula kampus.
 
"UPP itu belum jelas brandingnya, UPP itu apa," katanya.
 
Alumni SMAN 1 Rambah ini mengakui masih perlu melakukan analisa, untuk memperkuat branding UPP. Pasalnya, data alumni Rohul tahun lalu, tamatan SMA dan SMK hampir 6.000 orang, namun dari kroscek hanya 600 orang tamatan yang kuliah di kampus ini, terbagi di program reguler dan non reguler, sehingga perlu dievaluasi kedepan.


Baca Juga :
Demi Belajar, Siswa di Sekolah Ini Bawa Tikar Ke Sekolah

 
Dengan branding ulang, jelas Adolf, UPP akan berusaha meyakinkan lagi masyarakat, bahwa tujuan dibangunnya kampus Universitas Pasir Pengaraian adalah untuk menampung anak-anak Rohul, agar mereka tidak jauh-jauh kuliah di luar Kabupaten Rohul.
 
"Bagaimana kita bisa melahirkan alumni-alumni yang punya jiwa bisnis atau wirausaha," ujar Adolf.
 
Dirinya yakin kampus UPP tak kalah dengan kampus-kampus di Pekanbaru. Ia optimis UPP akan maju dan berkembang, apalagi Rektor sebelumnya Felix Feliatra sudah menerapkan dasar-dasar penelitian, dan dirinya tinggal melanjutkan.
 
"Jangan biarkan saya sendiri. Mari kita bergandeng tangan untuk membawa UPP lebih baik. Jangan biarkan saya sendiri dan terlena," kata Adolf.
 
Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di aula kampus UPP di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir, Senin (3/10/16) sore, dihadiri Ketua Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH) Ir. Damri Harun, dan Kepala DPKA Rohul Jaharuddin dan para Dosen Universitas Pasir Pengaraian, namun tidak dihadiri Rektor UPP lama Felix Feliatra.  (***)



R24/ags 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru