riau24 Mengantuk, Supir Tabrak Dua Wanita Penggalang Dana Masjid di Rohul | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kecelakaan Lalu Lintas

Mengantuk, Supir Tabrak Dua Wanita Penggalang Dana Masjid di Rohul

0
Mengantuk, Supir Tabrak Dua Wanita Penggalang Dana Masjid di Rohul
Berita Riau -  Mengantuk, Supir Tabrak Dua Wanita Penggalang Dana Masjid di Rohul
Rohul, Riau24.com - Mobil Toyota Avanza Nopol BM 1099 MJ yang dikemudikan Aswadi (30), menyeruduk dua wanita yang sedang menggalang dana Masjid Jabal Nur di Jalan Lintas KM 116/117, Dusun Sumber Jaya Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu (Rohul).
 

Kedua wanita yang menjadi korban dalam kejadian lakalantas tersebut yakni Rosmidar (46) dan Timayani Tanjung (35), keduanya merupakan warga RT 001/ RW 001 Dusun Sumber Jaya Desa Tandun. Kejadian lakalantas tersebut terjadi pada Minggu (2/10/2016) sekitar pukul 16.15 WIB.

Akibat kejadian tersebut, keduanya terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu, setelah korban Rosmidar alami benturan di bagian kening sebelah kanan, juga betis kaki kiri luka robek. Sementara korban Timayani mengalami luka robek di bagian kepala bagian belakang.


Baca Juga :
Serah Terima Jabatan Rektor UPP Tak Dihadiri Rektor UPP Lama
 

“Hingga kini, kedua korban masih dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu,” terang Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Polres IPDA Efendi Lupino, Senin (3/10/2016) siang.

Jelas Efendi, kecelakaan tersebut terjadi saat Toyota Avanza BM 1099 MJ yang dikemudikan Aswadi (30) warga Desa Lubuk Bendahara Kecamatan Rokan IV Koto, melaju dari arah Kabun menuju ke arah Ujung Batu.

Saat berada di kawasan Jalan Umum KM 116/117 Dusun Sumber Jaya Desa Tandun, mobil Avanza yang dikemudikan hilang kendali dan bergerak ke tengah jalan.

Diduga aksi tersebut dikarenakan sang supir mengantuk. Tak bisa mengatasi laju kendaraannya, saat itu juga Azanza menyeruduk rambu sumbangan Masjid Jabal Nur dari kursi, dan mengenai dua wanita yang tengah meminta sumbangan dana di depan Masjid Jabal Nur Tandun.

“Bahkan dari informasi, kedua korban sempat terpental ke kanan jalan, lalu mendapat pertolongan dan langsung dilarikan ke RS Awal Bros Ujung Batu,,” sebut Efendi.   (***)




R24/dev 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru