riau24 Guru Mengaji di Kuansing Dipolisikan Terkait Kasus Sodomi | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Pencabulan

Guru Mengaji di Kuansing Dipolisikan Terkait Kasus Sodomi

0
Guru Mengaji di Kuansing Dipolisikan Terkait Kasus Sodomi
Berita Riau -  Guru Mengaji di Kuansing Dipolisikan Terkait Kasus Sodomi
Kuansing, Riau24.com – Salah seorang guru Mts di Desa Simpang Raya Kecamatan Singingi Hilir dilaporkan ke polisi.

Laporan ini dilakukan karena guru tersebut diduga melakukan sodomi terhadap  muridnya. Pihak kepolisian kini tengah melakukan penyelidikan atas kasus yang mencoreng marwah guru tersebut.


Padahal sebelum kasus ini terungkap, kisah guru SMP yang menyodomi siswanya juga terjadi di Desa Simpang Raya Singingi Hilir. Tak tanggung-tanggung, perbuatan tak senonoh ini dilakukan oknum guru tersebut di ruangan OSIS sekolah tersebut.


Baca Juga :
Pernah Jadi Korban Sodomi, Oknum Guru Sodomi 9 Murid 


Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, S.Ik melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, dalam releasenya kepada wartawan pada Senin malam (3/10/2016) mengungkapkan, " Pada Senin (3/10) sekira pukul 10.30 WIB, telah melapor seorang ibu ke Polsek Singingi Hilir terkait tindak pidana pencabulan sodomi," ungkapnya.

Menurutnya, pelapor Rohimah yang tak lain orangtua korban dari Desa Sungai Buluh Kecamatan Singingi Hilir, melaporkan  RH (45), oknum guru yang mengajar di MTS Sirojuttolobin Desa Simpang Raya.

Dijelaskannya, dari hasil laporan pelapor, terdapat dua korban dalam kasus dugaan sodomi tersebut yang masing-masing berinisial BAP (14 ) dan AS (14). Dugaan sodomi terhadap BAP dan AS, baru diketahui orang tua korban masing-masing pada tanggal 29 September 2016.

Sebelum kejadian tersebut terungkap, diketahui BAP setiap disuruh orang tua ke sekolah, tampak selalu seperti orang ketakutan dan mengalami trauma. Orang tua korban yang curiga kemudian berusaha tahu hingga akhirnya BAP mau buka mulut dan menceritakan kejadian mengerikan yang menimpanya.


Baca Juga :
Cerita Istri Rela Disodomi Demi Sang Anak


Kronologis kejadian tersebut menurut BAP terjadi saat di ruangan Mts tempat ia belajar mengaji. 

"TKP kejadian tersebut terjadi di ruangan MTs Sirojuttolibin desa Simpang Raya Kecamatan Singingi Hilir. Di dalam ruangan tersebut BAP mengaku telah disodomi oleh guru mengajinya sendiri yang berinisial RH. Tak terima anaknya mendapat perlakuan yang tidak senonoh seperti itu, sang ibu korban kemudia melaporkan kasus tersebut ke Polsek Singingi hilir, untuk ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku," sebutnya.

Polisi yang menerima laporan tersebut segera memeriksa saksi-saksi, mengumpulkan alat bukti, mencari petunjuk, olah TKP dan melibatkan PPA Polres.
Kaus tersebut pun akhirnya dikoordinasi secara sinergis antara Kapolsek dan Kasat Reskrim, agar kasus segera tertangani yang baik dan benar.  (***) 




R24/zar 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam