riau24 Siap Sukseskan Fesmed 2016, Panitia Roadshow ke Kantor Redaksi Pekanbaru Pos | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

Siap Sukseskan Fesmed 2016, Panitia Roadshow ke Kantor Redaksi Pekanbaru Pos

0
Panitia Roadshow ke Kantor Redaksi Pekanbaru Pos
Berita Riau -  Siap Sukseskan Fesmed 2016, Panitia Roadshow ke Kantor Redaksi Pekanbaru Pos
Pekanbaru, Riau24.com – Kota Pekanbaru didaulat menjadi tempat pelaksanaan Festival Media (Fesmed) 2016. Festival  tersebut merupakan agenda rutin Aliansi Juranlistik Indonesia (AJI) setiap tahunnya. Dan sebagai tuan rumah, AJI Pekanbaru pun telah melakukan berbagai persiapan, mulai dari kepanitian, sponsorship, dan sebagainya.
 
Salah satu persiapan yang dilakukan AJI Pekanbaru yakni melakukan roadshow ke beberapa kantor media yang ada di Pekanbaru. Roadshow ini merupakan salah satu bentuk promosi dan juga menjalin kerjasama dengan media yang bersangkutan untuk mensukseskan Fesmed tersebut.
 
Pada hari ini, Panitia Fesmed 2016 mengunjungi kantor Pekanbaru Pos yang berada di lantai enam Gedung Graha Pena tersebut.
Dalam roadshow itu hadir Ketua Panitia Eko Faidzin dan Ketua AJI Pekanbaru Fakhrurrozi, juga Pemimpin Redaksi Riau24.com AdiMuhardi yang juga tergabung dalam kepanitian serta beberapa anggota panitia lainnya.
Rombongan tersebut juga disambut oleh Pemimpin Redaksi Pekanbaru Pos Khairul Amri dan beberapa orang pegawai di sana.
 
Disampaikan Ketua Panitia Fesmed 2016 Eko Faidzin bahwa dalam kegiatan nantinya akan dihadiri oleh utusan AJI dari 33 provinsi yang ada di Indonesia.
Kegiatan ini akan dipusatkan di Gedung Perpustakaan Soeman HS pada 19 dan 20 November 2016. “Dalam festival nanti ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan, seperti seminar, workshop, pameran foto, kartun, dan juga stand dari beberbagi sponsor. 
Pada roadshow media kali ini, Pekanbaru Pos adalah media yang pertama kita kunjungi. Dengan kunjungan ini nantinya akan ditindaklanjuti kerjasama untuk menyemarakkan Fesmed,” kata Eko.
 
Eko merencanakan pada pembukaan Fesmed nanti juga akan mengundang beberapa tokoh dan juga narasumber yang menarik.
Panitia mengundang Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Surbaya Bakar untuk membuka acara. Selain itu narasumber yang akan hadir antara lain Christian Sugiono, Aiman Wicaksono, dan Dandi Delaksono.
 
“Kita juga akan mengadakan berbagai lomba mulai dari perlombaan untuk tingkat pelajar, media, dan juga yang terbuka untuk umum,” sebut Eko.
 
Sementara itu Ketua AJI Pekanbaru Fakhrurrozi, mengatakan bahwa tema yang diangat dalam Fesmed tahun ini adalah lingkungan. Oleh sebab itu MenLHK direncanakan akan hadir dan membuka langsung kegiatan tersebut.
Selain itu, dalam kegiatan ini juga tidak melibatkan sponsor dari pemerintah.
“Kita hanya menerima sponsorship dari perusahaan-perusahaan yang tidak berkasus,” ungkapnya.
 
Sementara itu Pemimpin Redaksi Pekanbaru Pos Khairul Amri menyebutkan bahwa pihaknya akan mendukung iven media tingkat nasional ini.
Pekanbaru Pos juga akan ikut meramaikan kegiatan dengan pemberitaan sebelum dan pada saat kegiatan. “Ini kan festivalnya media-media, jadi akan kita dukung acaranya,” kata Khairul.
 


 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru