riau24 Bapaslon Yang Tidak Menyerahkan Kelengkapan Syarat Hari Ini Dianggap Gugur | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pilwako Pekanbaru

Bapaslon Yang Tidak Menyerahkan Kelengkapan Syarat Hari Ini Dianggap Gugur

1
Komisioner KPU kota Pekanbaru Mai Andri
Berita Riau -  Bapaslon Yang Tidak Menyerahkan Kelengkapan Syarat Hari Ini Dianggap Gugur

Pekanbaru, Riau24.com- KPU kota Pekanbaru menegaskan bagi bakal pasangan calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota yang tidak melengkapi syarat pencalonan Walikota hari ini, Selasa 4 Oktober 2016 dianggap tidak bisa mengikuti tahap selanjutnya.

Menurut komisioner Mai Andri hari ini adalah hari terakhir menyerahkan kelengkapan syarat bakal pasangan calon yang belum lengkap kepada KPU Kota Pekanbaru.

"Bagi yang tidak melengkapi hingga pukul 00.00 WIB maka besok KPU tidak bisa menerima perbaikannya lagi, " katanya saat ditemui di kantor KPU Selasa(4/10/16).

Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada semua pasangan calon agar segera menyerahkan kelengkapan syarat calon yang masih kurang. Sebab ini adalah wajib dipenuhi.

"Jadi seluruh pasangan calon termaksud perseorang, wajib menyerahkan syarat pasangan colon, hari ini" jelasnya

Ditanya bapaslon yang yang sudah memenuhi syarat, ia mengatakan pihaknya belum mendapatkan datanya lantaran saat ini KPU masih menunggu kelengkapan persyaratan dari bapaslon.

"Besok kita plenokan siapa yang lengkap syarat dan yang tidak, sementara untuk penetapan pasangan calon ini akan dilakukan pada tanggal 24 Oktober nantinya," tutupnya.  (***)




R24/iko 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 19:05 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru