riau24 Tabrakan, Alat Vital Pria Ini Hancur | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Tabrakan Maut

Tabrakan, Alat Vital Pria Ini Hancur

0
Tabrakan, Alat Vital Pria Ini Hancur
Berita Riau -  Tabrakan, Alat Vital Pria Ini Hancur
Inhu, Riau24.com - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Sudirman, Kelurahan Kembang harum, Kecamatan Pasirpenyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu (1/10/2016) sekitar pukul 14.40 WIB.

Seorang pria berusia 19 tahun yang diketahui bernama Tiodorus Indra Sihotang mengalami luka serius pada bagian alat vitalnya setelah motor yang dikendarainya laga kambing dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) mengerikan tersebut.


Baca Juga :
Ngebut, Dua Orang Tewas di Tempat Diseruduk Mobil Innova


Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak saat dikonfirmasi mengatakan, "Dalam lakalantas tersebut, motor yang dikendarai korban Tiodorus Indra Sihotang berjenis Honda Blade laga kambing dengan motor Honda Beat warna hitam. Untuk saat ini identitas pengendara motor Honda Beat belum kami ketahui. Diketahui motor Honda Beat hitam datang dari arah Rengat menuju Peranap dan hendak berbalik arah. Namun pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Blade yang dikendarai Tiodorus Indra Sihotang".


Tak mampu menahan laju kendaraannya, pengendara motor Honda Blade menabrak ban depan motor Beat, yang menyebabkan motor Honda Blade oleng ke kiri jalan dan menabrak tiang papan iklan. 


”Dalam kejadian tersebut, Tiodorus Indra Sihotang mengalami luka berat yakni robek di bagian alat vitalnya yakni di kandung kemihnya. Saat ini korban masih dirawat intensif di Puskesmas Airmolek," tutur Yarmen lagi.

Demi penyelidikan lebih lanjut, barang bukti berupa motor Honda Beat warna hitam diamankan di Mapolsek Pasirpenyu.  (***)




R24/hmn 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru