riau24 Nekad Jadi Jubir Ahok-Djarot, Ruhut Dinilai Pengecut | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pilkada DKI

Nekad Jadi Jubir Ahok-Djarot, Ruhut Dinilai Pengecut

1
Nekad Jadi Jubir Ahok-Djarot, Ruhut Dinilai Pengecut
Berita Riau -  Nekad Jadi Jubir Ahok-Djarot, Ruhut Dinilai Pengecut
Jakarta, Riau24.com - Sebuah kejutan terjadi dalam daftar tim sukses pasangan petahana Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Bagaimana tidak, nama politisi dari kader Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul masuk dalam daftar tersebut.

Menyinggung hal tersebut, Waketum Partai Demokrat, Roy Suryo memberikan pendapat sendiri.
Ia mengapreasi sikap Boy Sadikin yang mundur dari PDIP karena beda pilihan dengan partainya, dibanding sikap Ruhut Sitompul yang dianggapnya pengecut.


"Saya salut sama orang-orang seperti Boy Sadikin, yang bila sudah tidak sependapat dengan keputusan partainya memilih mundur dan berhenti secara hormat. Itu kan lebih gentle. Bukan seperti rekan saya di partai Demokrat," kata Roy.

Saking Bencinya Pada Ahok, Seorang Jamaah Haji Jadi Viral Karena Bawa Ini Hingga Ke Tanah Suci

Saat ditanya lebih lanjut apakah yang dilakukan Ruhut saat ini tidak gentle, Roy hanya tertawa. "Biarkan masyarakat yang menilailah," jawab mantan Menpora tersebut.

Roy Suryo juga membandingkan dirinya dengan Ruhut Sitompul. Roy yang dalam timses Agus Harimurti-Sylviana Murni akan bekerja di Bidang IT, mengatakan dirinya lebih senang jadi bagian yang kecil alias behind the screen dalam timses Agus-Sylvi. Sedangkan Ruhut sendiri di timses Ahok-Djarot akan menjadi juru bicara (jubir).

"Kalau saya senang jadi bagian yang kecil alias cukup behind the screen dari Tim Pemenangan Mas Agus-Mpok Sylvi meski posisi di PD sekalu Waketum," tulis Roy.

Ruhut yang sebelumnya mengatakan, SBY telah mengetahui bahwa dirinya masuk ke dalam daftar tim pemenangan Ahok-Djarot. Dan Ruhut meyakini bahwa SBY tak akan keberatan terkait hal tersebut. 

"Dia bapak demokrasi," ujar Ruhut saat dihubungi.


Tanggapan Ahok Tentang #BalikinKTPGue


Adapun mengenai sejumlah kader Demokrat yang mengkritik pedas dirinya karena kerap berbeda sikap dengan partai akan dibiarkan saja.

Hal terpenting, kata Ruhut, dirinya akan tetap loyal pada SBY dan menyayangi Agus Harimurti. Perbedaan sikap pada pilkada tak akan menyurutkan loyalitasnya.

"Jangan main-main sama aku. Jangan bangunin harimau tidur. Aku tetap loyal sama Pak SBY. Tapi jangan hina-hina aku. Semut pun kalau diinjak menggigit, apalagi Ruhut. Ruhut kan anjingnya Pak SBY, anjingnya partai," kata anggota Komisi III DPR itu.   (***)



R24/dev 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 19:04 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru