riau24 Bulog Jual Murah Beras dan Gula, Warga Pekanbaru Rela Berdesak-Desakan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bazar Murah

Bulog Jual Murah Beras dan Gula, Warga Pekanbaru Rela Berdesak-Desakan

0
Bulog Jual Murah Beras dan Gula, Warga Pekanbaru Rela Berdesak-Desakan
Berita Riau -  Bulog Jual Murah Beras dan Gula, Warga Pekanbaru Rela Berdesak-Desakan

Pekanbaru, Riau24.com- Bazar beras murah yang dijual oleh Badan Urusan Logistik (Bulog) Drive Riau-Kepri diborong oleh masyarakat kota Pekanbaru. Tampak masyarakat rela antri dan berdesak-desakan untuk membeli beras dan gula yang dijual di kedai Bulog tersebut.

Beras bulog yang dijual memang sangat murah, hanya berkisar Rp 90 ribu per 10 kilogram beras.  Tak hanya beras yang dijual dengan harga miring, gula pasir pun dijual hanya dengan harga Rp 12.500 per kilogramnya.
 

Seorang warga yang ditemui saat membeli beras dari Bulog mengaku sangat senang dengan program tersebut.

"Saya beli beras 10 kilo. Selain itu saya juga membeli gula untuk kebutuhan dirumah. Harganya sangat murah untuk kondisi ekonomi saat ini," kata Bunga, seorang ibu rumah tangga.
 

Salah seorang petugas Bulog, M Yusuf mengatakan, untuk penyediaan beras di kedai Bulog semuanya tergantung dengan kebutuhan masyarakat.
Pihak Bulog akan terus melayani masyarakat yang hendak membeli beras dan gula selama jam kedai Bulog. Namun untuk penyediaan barang, baru dua komoditi tersebut yang disediakan oleh Bulog.

Ditanya tentang sampai jam berapa kedai Bulog melayani pembeli, ia mengatakan "Kami biasanya melayani masyarakat yang berbelanja di kedai ini hingga jam 12 siang," tutupnya.   (***)




R24/uci 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru