riau24 Tak Tahan Lihat Istri Digoda Tetangga, Sang Suami Turun Tangan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kriminal

Tak Tahan Lihat Istri Digoda Tetangga, Sang Suami Turun Tangan

1
Tak Tahan Lihat Istri Digoda Tetangga, Sang Suami Turun Tangan
Berita Riau -  Tak Tahan Lihat Istri Digoda Tetangga, Sang Suami Turun Tangan
Rohul, Riau24.com - Diduga tidak senang karena istrinya diganggu pria lain, Hen (28) warga Dusun Tengku Rejo KM 04 Desa Ujung Batu Timur Kecamatan Ujung Batu, tega membacok tetangganya, SR (40).

SR dibacok Hen saat menyelesaikan masalah selisih paham yang dihadapinya di rumah Maman, di Dusun Pasar Usang Desa Tandun Kecamatan Tandun, Rohul,  pada Senin (3/10/2016) malam. Saat kejadian tersebut Hen ditemani oleh adik iparnya Ujang serta dua rekannya, Sutisna dan Suharni.

Dikatakan Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Polres IPDA Efendi Lupino, akibat dibacok Hen, korban mengalami luka robek pada bagian lengan kiri korban sehingga membuat dirinya harus dirujuk ke Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu.

Kapolsek Tandun AKP Artisal saat dikonfirmasi mengatakan, "Aksi pembacokan yang dilakukan Hen, didasari karena pelaku cemburu dan tidak senang karena istrinya kerap diganggu oleh korban. Sehingga pada Senin malam sekitar pukul 19.40  WIB, Hen bersama Ujang dan dua rekannya berangkat ke rumah Maman di Dusun Pasar Usang Desa Tandun Kecamatan Tandun untuk menyelesaikan masalah dihadapi SR dengan Hen," tuturnya.


Tak Terima Dituduh Korupsi, Pejabat Rohul Ini Laporkan Balik Pemilik Toko Pakaian

Setibanya di rumah Maman, empat pria tersebut duduk di teras rumah. Namun tanpa banyak tanya, tiba-tiba saja pelaku Hen langsung membacok ke lengan kiri korban.

Diakui Artisal, saat itu korban sempat melawan dan terjadi perkelahian antara SR dengan pelaku Hen. Tapi, karena banyak mengeluarkan darah membuat korban tak berdaya. Warga sekitar pun berdatangan dan melerai keduanya serta melarikan korban ke RS Awal Bros Ujung Batu.

Melihat korban tak berdaya dan banyak mengeluarkan darah akibat luka bacokan parang, Hen kemudian kabur dan saat ini masih dikejar aparat Polsek Tandun.
Kejadian kemudian dilaporkan ke Polsek Tandun oleh Ujang, selaku adik ipar korban SR pada Senin malam.

“Usai menerima laporan dari korban, kita langsung mencari keberadaan pelaku. Kita sudah cek ke rumah-rumah keluarganya di Ujung Batu namun tidak ada,” sebut AKP Artisal dan mengakui anggotanya masih mencari pelaku hingga kini.    (***)




R24/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:23 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru