riau24 Sesosok Mayat Anak Kecil Ditemukan Terapung di Bawah Jembatan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Penemuan Mayat

Sesosok Mayat Anak Kecil Ditemukan Terapung di Bawah Jembatan

0
Sesosok Mayat Anak Kecil Ditemukan Terapung di Bawah Jembatan
Berita Riau -  Sesosok Mayat Anak Kecil Ditemukan Terapung di Bawah Jembatan

Inhil, Riau24.com - Sesosok mayat anak kecil ditemukan seorang pejalan kaki yang sedang melintasi di Kanal Kilometer 5 Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Pejalan kaki yang diketahui bernama Hafif (30) tersebut terkejut melihat sesosok mayat anak kecil yang terapung dibawah jembatan.

Penemuan mayat yang diketahui bernama Muhammad Hafis (2) terjadi pada Selasa (4/10/2016) sekira pukul 9.00 WIB.  Saat ditemukan mayat anak laki-laki tersebut, Hafif sontak terkejut dan berteriak memberitahukan kepada Ahmadi yang sedang berada disekitar TKP.


Terkait Kepemilikan Lahan Puluhan Hektar, Legalitas YRM Dipertanyakan

"Selanjutnya saksi Ahmadi langsung mendekati dan mengangkat mayat tersebut dan dibantu oleh masyarakat," ungkap Kapolres Inhil, melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra,  Rabu (5/10/2016).

Lanjutnya, saat mayat anak laki laki tersebut akan dibawa ke Puskesmas Bayas untuk divisum, namun orang tua korban menolak untuk dilakukan pemerikasaan medis guna mencari tahu akibat kematian korban.

"Orang tua korban menyatakan keberatan kemudian bersedia membuat surat pernyataan yang isinya menyatakan keberatan atas akan dilakukan pemeriksaan terhadap mayat anaknya," tandasnya.  (***)




R24/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru