riau24 Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba di Tapung Hilir | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Peredaran Narkoba

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba di Tapung Hilir

2
Pelaku dan barang bukti yang diamankan polisi (Foto: Humas Polda Riau)
Berita Riau -  Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba di Tapung Hilir
Pekanbaru, Riau24.com - Unit Reserse Kriminal Polsek Tapung Hilir, Kepolisian Resor Kampar menggagalkan upaya peredaran Narkoba di sebuah warung, Loket Bus jurusan Medan, Desa Kotagaro, Tapung Hilir, Kampar. 
 
Polisi mengamankan dua pelaku Romel Pane, 53 tahun dan Misni Wati, 32 tahun. Dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah paket sabu siap edar. 
 
"Kedua pelaku merupakan warga Medan Ampas Sumatera Utara, dan warga Samsam, Kandis," kata Kepala Budang Humas Kepolisian Daerah Riau, Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, Rabu, 5 Oktober 2016.
 
Guntur menceritakan, penangkapan terjadi pada Selasa kemarin, 4 Oktober 2016, sekira pukul 19.30. Anggota Polsek Tapung Hilir mendapat informasi bahwa akan ada transaksi narkoba di warung James loket Bus jurusan Medan, di Km 07 Desa Kotagaro.
 
"Mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Taphil langsung menuju TKP yang dipimpin oleh Kanit Res Iptu M. Sibarani beserta 5 orang anggota," katanya.
 
Setibanya di tempat kejadian, polisi langsung melakukan penggerebekan dan penggeledahan di warung tersebut namun tidak ditemukan Barang Bukti.
 
Tepat pada pukul 19.30, sebuah mobil Avanza warna putih BM 1264 EF tiba yang dikemudikan, polisi lalu melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa sabu sebanyak satu paket besar, dua paket sedang, satu paket kecil dengan berat kotor 26 gram.
 
"Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Tapung Hilir untuk proses penyidikan," katanya.
 
R24/Nof
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

LarBrally
Kamis, 26 Oktober 2017 09:14 wib
Cialisonline4all Online Pharmacy Review general pharmacy levitra Buy Cipro Xr 500mg Online
Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:23 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru