riau24 Polda Riau Ringkus 3 Perampok Berpistol di Rokan Hulu | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kriminal

Polda Riau Ringkus 3 Perampok Berpistol di Rokan Hulu

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Polda Riau Ringkus 3 Perampok Berpistol di Rokan Hulu
Pekanbaru, Riau24.com - Satuan Reskrim Kepolisian Resor Rokan Hulu bersama Tim Jatanras Kepolisian Daerah Riau meringkus tiga pria diduga perampok asal Palembang. Polisi menyita sepucuk senjata api jenis revolfer dari tangan pelaku. 
 
Ketiga pelaku akan melakukan aksi pencurian dan kekerasan (Curas) di wilayah hukum Rokan Hulu. "Ketiga pelaku merupakan pemain asal Palembang," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, Rabu, 5 Oktober 2016.
 
Guntur mengatakan, penangkapan dilakukan pada Senin lalu, 3 Oktober 2016, sekira pukul 04.00 pagi di Hotel Netra, Ujung Batu, Rokan Hulu. 
 
Polisi yang telah mengendus niat jahat pelaku langsung menggerebek ketiganya di sebuah kamar 102 hotel tersebut. Ketiga pelaku yakni Usman, 39 tahun, Arnesta Sembiring (39) dan Sabana Putra (46). 
 
Dari hasil penggeledahan itu, polisi menemukan senjata api dan dua butir peluru di dalam dashboard mobil yang dikendarai pelaku.
 
"Selanjutnya ke tiga Pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Rokan Hulu untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," katanya.
 
R24/Nof
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:21 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru