riau24 70% Titik Api di Riau Terpantau di Siak | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pantauan BMKG

70% Titik Api di Riau Terpantau di Siak

0
70% Titik Api di Riau Terpantau di Siak
Berita Riau -  70% Titik Api di Riau Terpantau di Siak

Pekanbaru, Riau24.com- Titik panas kembali terpantau oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru. Meskipun jumlah hotspotnya hanya sedikit dan tidak mempengaruhi jarak pandang di Pekanbaru.

Kepala Seksi (Kasi), Slamet Riyadi yang ditemui di kantornya, Kamis (06/10/2016), mengatakan "Walaupun di Riau terdeteksi ada titik api, namun sejauh ini belum menganggu jarak pandang," ujarnya.

Dari pantauan BMKG, titik panas Riau terbanyak terpantau di Siak tepatnya di Kecamatan Siak. Sekitar 70 % dari keseluruhan titik api yang terpantau.

Pekan Depan, Warga Kecamatan Limapuluh Bisa Merasakan Fasilitas Citygas

Sementara untuk ja
rak pandang sendiri di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru sekitar 8 kilometer, Dumai 10 kilometer, Pelalawan 4 kilometer, dan Rengat 500 meter.

Dan intensitas hujan yang mengguyur Riau di perkirakan tidak merata, karena saat ini cuaca terpantau cerah berawan. Namun kemungkinan akan terjadi hujan pada malam hari.

"Cuaca Riau saat ini terpantau cerah berawan dengan peluang hujan berintensitas ringan hingga sedang terkonsentrasi di Riau bagian Utara, tengah dan pesisir timur. Untuk malam hari, kemungkinan turun hujan bisa terjadi," sebutnya.  (***)

 

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru