riau24 Amankan Pilkades, Media Diajak Plt Bupati Untuk Ikut Campur | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pilkades Rohul

Amankan Pilkades, Media Diajak Plt Bupati Untuk Ikut Campur

0
Amankan Pilkades, Media Diajak Plt Bupati Untuk Ikut Campur
Berita Riau -  Amankan Pilkades, Media Diajak Plt Bupati Untuk Ikut Campur

Rohul, Riau24.com - Menjelang perhelatan akbar Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2016 ini, Plt Bupati Rohul, H Sukiman mengajak seluruh awak media atau wartawan serta LSM untuk ikut mengawasi prosesi pelaksanaan dari awal hingga akhir.

Karena menurut H Sukiman yang ditemui Selasa (4/10/2016) kemarin, pelaksanaan Pilkades serentak nantinya tidak terlepas dari kerjasama berbagai elemen masyarakat, terutama awak media.

Karena melalui informasi dan tulisan yang disampaikan melalui medianya masing-masing, maka pelaksanaan tahapan pilkades serentak dapat berjalan dengan aman, tertib dan jujur tanpa adanya kepentingan apapun.

“Sehingga diharapkan nantinya dapat menghasilkan pemimpin yang memiliki figur yang baik serta jujur, dalam menjalankan pemerintahan di desa tersebut,” harap Plt Bupati lagi. 

Hampir Setahun Tak Digaji, Perangkat Kampung Ancam Tutup Kantor Penghulu

H. Sukiman juga meminta, agar seluruh rekan-rekan awak media atau wartawan, untuk dapat bersama-sama mengawasi jalannya tahapan pelaksanaan pilkades hingga selesai di Rohul tahun 2016 ini. Karena media sangat berperan mengawasi setiap kegiatan yang digelar di Pemkab Rohul.

“Terutama dalam pelaksanaan tahapan pilkades serentak tahun 2016 yang akan digelar, agar dalam memilih figur pemimpin yang benar-benar dapat menjalankan amanah masyarakat, sehingga dapat membangun desa dengan baik nantinya, “ ajak Bupati.  

Selain ajak awak media atau wartawan serta LSM, masyarakat juga diharapkan ikut mengawasi jalannya pelaksanaan Pilkades nantinya.
Kemudian, Sukiman berharap calon kades dan panitia pelaksana Pilkades untuk tidak berbuat curang saat pemilihan nanti.

“Media dan masyarakat harus betul-betul mengawasi pelaksanaan Pilkades ini, dan kepada panitia dan calon saya minta tidak berbuat curang,” sebutnya.   (***)



R24/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru