riau24 Masa JANGKAR , Sebut KPU Arogansi dan Penyalahgunaan Wewenang | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pilwako Pekanbaru

Masa JANGKAR , Sebut KPU Arogansi dan Penyalahgunaan Wewenang

1
Masa JANGKAR Berorasi di Kantor KPU Kota Pekanbaru
Berita Riau -  Masa JANGKAR , Sebut KPU Arogansi dan Penyalahgunaan Wewenang

Pekanbaru, Riau24.com- Puluhan masa yang mengatas namakan jaringan kedaulatan rakyat (JANGKAR) berdemo di kantor KPU kota Pekanbaru jalan Arifin Achmad Pekanbaru Kamis (6/10/16). Dalam tuntutannya masa magecam keras atas sikap arogansi penyalahgunaan wewenang yang dilakukan komisioner KPU kota Pekanbaru yang menggugurkan Said Usman Abdullah (SUA) sebagai balon wakil walikota yang berpasangan dengan Dastrayani Bibra.

Dengan menggunakan spanduk bertulisan KPU pelanggaran HAM terberat, KPU harus independen, serta spanduk bertulisan jangan terjadi tragedi berdarah , masa yang berorasi langsung dikawal puluhan aparat kepolisian.

Menurut koordinator lapangan (korlap) Doni Herman Ginting mengatakan dalam orasi pihaknya meminta KPU untuk tidak mengebiri hak politik dan hak demokrasi SUA sebagai bapaslon yang ingin maju dalam Pemilihan walikota Pekanbaru 2017 mendatang

"Kita sangat menyayangkan KPU yang mengebiri hak politik SUA dengan mengeluarkan surat KPU kota Pekanbaru no : 488 / KPU-PBR-004.435265/IX/2016. Yang kita nilai merugikan bapaslon Dastrayani bibra dan Said Usman Abdullah. Ini adalah salah satu kebijakan yang diskriminatif, arogansi dan kesewenangan -kemenangan lebih mengutamakan penafsiran pribadi tanpa berlandaskan hukum yang tidak dapat diterima oleh akal sehat "terangnya (R24/iko).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 19:04 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru