riau24 Tinjau Pembangunan Jalan, Wabup Kuansing Ngamuk ke Kontraktor | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Infrastruktur Jalan

Tinjau Pembangunan Jalan, Wabup Kuansing Ngamuk ke Kontraktor

0
Tinjau Pembangunan Jalan, Wabup Kuansing Ngamuk ke Kontraktor
Berita Riau -  Tinjau Pembangunan Jalan, Wabup Kuansing Ngamuk ke Kontraktor
Kuansing, Riau24.com- Wakil Bupati Kuantan Singingi H. Halim melakukan peninjauan secara langsung pembangunan jalan Rigid Beton dari bawah SMKN I sampai ke simpang empat Desa Sawah Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah.

Proyek pembangunan jalan rigid beton yang dianggarkan melalui APBD Kuantan Singingi tersebut dibangun sebanyak dua jalur sepanjang lebih kurang 1,8 kilometer yang dianggarkan melalui APBD Kuansing tahun 2016.

Pelaksanaan proyek tersebut saat ini masih dalam proses pengerjaan  yang dilaksanakan oleh PT. Kerja Sama dengan nilai kontrak sebesar Rp. 9.761.237.00 dengan waktu pelaksanaan selama 160 hari kalender.

Fasilitas Olahraga di Rohul Minim, Ini Kata Anggota DPRD 

Namun pada saat Wabup Kuansing H. Halim datang untuk meninjau langsung proyek rigid beton tersebut, ditemukan beberapa titik jalan terlihat retak-retak.

“Saya melihat banyak sekali retak-retak di badan jalan dan kelihatan sekali pekerjaan terebut dikerjakan asal-asalan,” ungkap H. Halim ketika dihubungi wartawan.

Menurut Halim, hasil kerja kontraktor yang sepertinya asal-asalan tentu tidak akan diterima oleh Pemkab Kuansing. Selain anggarannya yang dikucurkan melalui dana APBD Kuansing terebut dinilai sangat besar, tentu juga akan merugikan masyarakat Rohul.

“Masa iya hasilnya seperti itu. Saya tidak mau menerima hasil jalan seperti ini, saya akan segera panggil kontraktornya,” tuturnya kesal.  (***)



R24/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru