riau24 Jalin Silahturahmi, RAPP Adakan Goro Dengan Warga Desa | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Program CD RAPP

Jalin Silahturahmi, RAPP Adakan Goro Dengan Warga Desa

0
Jalin Silahturahmi, RAPP Adakan Goro Dengan Warga Desa
Berita Riau -  Jalin Silahturahmi, RAPP Adakan Goro Dengan Warga Desa
Kuansing, Riau24.com - Baru-baru ini, karyawan PT. Riau Andalan Pulp and Paper (PT. RAPP) Estate Logas melakukan kegiatan gotong royong (employee volunteering) dengan warga Desa Tanjung Pauh, Kuantan Singingi.

Kegiatan gotong royong tersebut dihadiri oleh Camat Singingi Hilir, Zulkaneri, Kapolsek Singingi Hilir, AKP Supriyanto dan Danramil Singingi Hilir.


Dalam acara tersebut, Kepala Desa Tanjung Pauh, Hajrul Al Hajji memberikan apresiasi kepada Manajemen RAPP melalui Program CDnya atas kegiatan employee volunteering yang dilakukan hari ini di Desa Tanjung Pauh.

“Kegiatan yang  rutin setiap tahun dilakukan oleh RAPP di desa kami bertujuan untuk menjalin tali silatuhrami antara perusahaan dengan masyarakat di desa ini.
Selama ini  program CD RAPP sudah berjalan dengan baik di Desa Tanjung Pauh, antara lain dengan memberikan bantuan material untuk pembangunan infrastruktur di desa, program kesehatan, bantuan beasiswa untuk siswa tidak mampu dan peningkatan ekonomi masyarakat melalui Kelompok Tani Binaan CD Logas", ujarnya.

Tinjau Pembangunan Jalan, Wabup Kuansing Ngamuk ke Kontraktor 


Perwakilan RAPP Estate Logas, Erian Yusti, mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Tanjung Pauh atas kerja sama yang baik sehingga terlaksananya berbagai Program CD di Desa Tanjung Pauh.

“Sesuai filosofi dari Manajemen RAPP, Tumbuh dan Berkembang Bersama Masyarakat, maka kami selalu berupaya untuk menjaga hubungan baik ini agar terus di pupuk dengan baik sehingga kegiatan operasional perusahaan juga tetap berjalan dengan baik juga. Semoga berbagai program tersebut dapat menjawab kebutuhan yang ada di masyarakat sekaligus mampu membangun desa lebih baik lagi,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan employee volunteering tersebut antara lain DanPosmil Kecamatan Singingi Hilir Pelda Syafirman, Kapolsek Singingi Hilir AKP. Hotmartua Ambarita, dan Camat Singingi Hilir Zulkaeneri beserta UPTD se-kecamatan Singingi Hilir.

Kegiatan yang dilakukan dalam employee volunteering kali ini antara lain penghijauan penanaman bibit pohon di Lapangan Bola Kaki Pemuda, PAUD dan lokasi ajang cross pemuda, serta pembersihan lingkungan Desa Tanjung Pauh.  (***)



R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru