riau24 Cedera Teraneh Gerrard Melibatkan Alat Vital | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Cedera Teraneh Gerrard Melibatkan Alat Vital

0
Steven Gerrard mengaku alat vitalnya sempat berdarah ketika berusaha menahan umpan silang. (REUTERS/Darren Staples)
Berita Riau -  Cedera Teraneh Gerrard Melibatkan Alat Vital

Jakarta-Riau24.com -- Cedera teraneh yang pernah dialami mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, tidak berhubungan dengan engkel, betis, atau paha. Melalui buku autobiografi 'Steven Gerrard: My Story', Gerrard mengaku cedera teraneh yang pernah dialaminya melibatkan alat vital.

Gerrard mengaku alat vitalnya sempat mengalami cedera saat menghadapi Bournemouth pada putaran kelima Piala FA di Stadion Goldsands, 17 Desember 2014. 

"Keajaiban Piala FA itu berdarah ketika alat vital saya robek dan kemudian dijahit pada sore yang tidak romantis di Bournemouth tahun lalu. Membuat mata saya berkaca-kaca," tulis Gerrard seperti dilansir Daily Mail.

Gelandang 35 tahun itu mengalami cedera di bagian alat vital ketika berusaha mengantisipasi umpan silang yang dilakukan pemain Bournemouth. Bola kemudian mengarah tepat ke alat vital Gerrard.

"Rasanya seperti disengat di bagian alat vital. Saya berpikir, 'Sial, rasanya tidak benar'. Lukanya cukup buruk, tepat di tengah. Ada banyak darah, saya butuh empat jahitan," ucap Gerrard.

Pada pertandingan itu Gerrard digantikan Fabio Borini pada menit ke-90. Setelah pertandingan, gelandang yang musim ini memperkuat Los Angeles Galaxy itu sempat kesulitan mendapatkan ruangan untuk menjahit alat vitalnya.

"Dokter tim berusaha mendapatkan ruang yang sepi, tapi ruang tim medis Bournemouth sedang ramai. Akhirnya saya menunggu, menahan sakit, sementara sejumlah anak kecil berusaha menghampiri untuk berjabat tangan," ucap Gerrard.

"Mereka mungkin berpikir saya malu. Lalu dokter mengatakan, 'Kita harus melakukannya sekarang'. Tapi, saya tidak mau menunjukkan alat vital saya kepada orang-orang."

Dokter tim Liverpool, Andy Massey, kemudian berhasil mengosongkan ruangan dan menjahit alat vital Gerrard. Gelandang yang 17 musim memperkuat Liverpool itu mengaku berusaha untuk tidak melihat ke bawah.

"Dokter Andy Massey sudah harus men-staples kepala Martin Skrtel, dan sekarang harus memperbaiki alat vital saya. Setelah selesai, saya langsung bertanya, 'Apakah saya bisa main lawan Everton pada Selasa nanti?" ucap Gerrard.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru