riau24 Ditemukan Tengah Asyik Berpelukan, Siswa SMK Digiring Ke Kantor Satpol PP | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Satpol PP

Ditemukan Tengah Asyik Berpelukan, Siswa SMK Digiring Ke Kantor Satpol PP

0
Ditemukan Tengah Asyik Berpelukan, Siswa SMK Digiring Ke Kantor Satpol PP
Berita Riau -  Ditemukan Tengah Asyik Berpelukan, Siswa SMK Digiring Ke Kantor Satpol PP
Bengkalis, Riau24.com - Satpol PP Mandau menggerebek sebuah tempat karaoke di Duri. Hal ini terjadi karena adanya laporan dari masyarakat bahwa beberapa murid sekolah yang masih menggunakan seragam tampak memasuki tempat karaoke tersebut.

King Karaoke, tempat yang dijadikan penggerebekan oleh Satpol PP berhasil menjaring 6 orang siswa SMK Swasta di Duri, Kamis (6/10/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kasi Trantib Mandau, Maspuri saat dihubungi awak media mengakui adanya penggerebekan tersebut.

"Kita mendapat laporan dari warga bahwa ada beberapa siswa yang masih menggunakan seragam sekolahnya datang ke sebuah karaoke. Oleh karena itu kita menurunkan beberapa anggota ke tempat tersebut. Saat digerebek ditemukan sepasang pelajar tengah asyik berpelukan sementara 4 orang siswa perempuan yang lain sedang asyik berkaraoke," ujarnya.

Hal tersebut sangat disayangkan oleh Maspuri. Karena seharusnya dari pihak King Karaoke melarang siswa-siswa yang masih berpakaian sekolah masuk ke tempat karaoke tersebut.

Apalagi saat dilakukan penggerebekan, pihak dari King Karaoke sendiri sempat berbohong kepada petugas dengan memberikan pernyataan bahwa tidak ada pelajar yang datang ke tempat karaoke tersebut. 

Siswa-siswa yang terjaring razia tersebut akhirnya dibawa ke kantor Satpol PP dan orang tua masing-masing pelajar tersebut diminta untuk menjemput anaknya.  (***) 



R24/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru