riau24 Fenomena Kanjeng Dimas Taat Pribadi Bermunculan di Pekanbaru | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kasus Penipuan

Fenomena Kanjeng Dimas Taat Pribadi Bermunculan di Pekanbaru

1
Fenomena Kanjeng Dimas Taat Pribadi Bermunculan di Pekanbaru
Berita Riau -  Fenomena Kanjeng Dimas Taat Pribadi Bermunculan di Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com - Berniat kaya dengan cara instant, seorang mahasiswa di Pekanbaru percaya dengan hal-hal gaib. Namun bukan untung yang ia terima, malah nasib sial yang ia terima.

Hal ini menimpa Kus Hendra (25) seorang mahasiswa di Pekanbaru. Percaya dengan seorang dukun yang dianggap bisa menggandakan uang, ia pun memberikan uang sebanyak Rp 63 juta. Tunggu punya tunggu, ternyata Kus ditipu dukun tersebut. Tak terima, ia pun melaporkan kasusnya ke Polresta Pekanbaru.


Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman saat ditemui awak media, Jumat (7/10/2016) di Pekanbaru menjelaskan, mahasiswa tersebut telah membuat laporan ke Polresta Pekanbaru karena merasa telah tertipu dalam penggandaan uang.


Kutipan Kontroversial Ahok Yang Singgung Surat Al Maidah Ayat 57


"Korban awalnya mengenal pria inisial APK (35) sebagai orang yang bisa mengobati secara alternatif.
Namun, APK juga mengaku kepada korban bisa menggandakan uang dan sudah membuka praktik pengobatan alternatif di Jl Manunggal Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Percaya dengan ucapan APK yang mengaku bisa menggandakan uang, korban pun menyetor uang sebanyak Ro. 63 juta secara bertahap," kata Letman.

Namun hingga waktu yang ditentukan, APK ternyata tidak bisa menggandakan uang seperti yang ia sebutkan. Kesal, korban akhirnya membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

"Kita sudah menerima laporan dugaan penipuan. Tim Polresta Pekanbaru masih mengembangkan kasus ini," tutup Letman.   (***)




R24/dev 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:21 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru