riau24 Mansyur: Pelantikan Ketua DPRD Riau 'Septina' Tunggu Hasil Rapat Banmus | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

DPRD Riau

Mansyur: Pelantikan Ketua DPRD Riau 'Septina' Tunggu Hasil Rapat Banmus

0
Anggota komisi D DPRD Riau H Mansyur
Berita Riau -  Mansyur: Pelantikan Ketua DPRD Riau 'Septina' Tunggu Hasil Rapat Banmus

Pekanbaru,Riau24.com - DPRD Riau, hingga sekarang belum memastikan hal jadwal pelantikkan Septina Primawati Rusli untuk mengisi kekosongan 'kursi' Ketua DPRD Riau. Dikarena masih akan dibicarakan di Rapat Banmus.

"Memang, sesuai informasi sudah beredar. Disaat ini SK Pelantikkan Ketua DPRD Riau tersebut sudah diterima oleh Pak Sunaryo. Tetapi inikan masih perlu dilakukan rapat Banmus menentukan jadwal. Dan berarti masih menunggu," ungkap anggota komisi D DPRD Riau H Mansyur, Jumat (7/10/16).

Politisi PKS ini juga menambahkan, meski pelantikan beliau (Septina) dijadwalkan akan dibahas pada rapat Banmus, hari Senin (10/10/16). Namun demikian kata dia, umumnya rekan-rekan di DPRD Riau mengharapkan pelantikan itu cepat dilakukan pelantikkan.

"Saya yakin, rekan-rekan inginkan pelantikan Ketua DPRD Riau bisa segera dilaksanakan. Disebabkan SK Pelantikkan tersebut sudah terbit, dan sah dilakukan. Selain itu, juga mengingat 'kursi' Ketua DPRD ini, sudah lama kosong. Kendati, ada Wakil Ketua DPRD," terangya.

Terkait tuntutan Septina yang menginginkan kehadiran ketua umum DPP Golkar Setia Novanto (Sentot) untuk hadir dalam lentikkan, Mansyur mengatakan akan membahasnya di rapat Banmus DPRD, hari Senin (10/10/16).

"Benar ada keinginan pelantikkan dihadiri oleh Ketum DPP Golkar Setnov. Keinginan itu kabarnya dari Buk Septina. Maka dari itu, semuanya akan dikomunikasikan di banmus. Supaya agenda penting itu tidak terabaikan, lantaran harus menyesuaikan jadwal Ketum DPP Golkar," ujarnya. (R24/iko).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru