riau24 Lepas Rombongan Khafilah MTQ, Bupati HM Wardan Bertekad Kembalikan Kejayaan Inhil | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

MTQ

Lepas Rombongan Khafilah MTQ, Bupati HM Wardan Bertekad Kembalikan Kejayaan Inhil

0
Lepas Rombongan Khafilah MTQ, Bupati HM Wardan Bertekad Kembalikan Kejayaan Inhil
Berita Riau -  Lepas Rombongan Khafilah MTQ, Bupati HM Wardan Bertekad Kembalikan Kejayaan Inhil

Inhil, Riau24.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melepas rombongan khafilah yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXXV Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Jumat (7/10/2016).

Bertempat di sebuah hotel di Kota Tembilahan pelepasan 37 peserta, 10 orang official, 20 pelatih, 10 penghubung pelatih, 5 tenaga medis serta 5 orang keamanan tersebut kafilah Inhil tersebut rencananya akan mengikuti 7 cabang yang dilombakan, seperti Cabang Tilawah Al-Qur'an, Cabang Tahfidz, Cabang Tafsir, Cabang Fahmil Al-Qur'an, Cabang Syahril Al-Qur'an, Cabang Khath Al-Qur'an serta serta Cabang Musabaqah Makalah Alimiyah Al-Qur'an.

Bupati HM Wardan dalam sambutannya berharap khafilah yang mewakili Kabupaten Inhil dapat menampilkan yang terbaik pada ajang perlombaan keagamaan tingkat Provinsi Riau kali ini.

Dia menyebutkan kebanggaannya atas rekrutmen yang ia anggap sangat selektif dalam mempersiapkan khafilah diajang tahun ini yang dirasakan sangat maksimal.

"Kita mulai dari MTQ tingkat desa, disaring lagi tingkat kecamatan, jadi persiapan kita cukup maksimal. Saya mengikuti perkembangan pelaksanaan MTQ di Kabupaten Inhil mulai dari desa, kecamatan dan kabupaten dan saya  melihat partisipasi masyarakat luar biasa bahkan juga ada pelaksanaan bazar, artinya upaya dan usaha kita lakukan para kontingen terbaik dan seleksi kita sudah laksanakan dengan maksimal," ujar Wardan.

Terakhir ia menyampaikan harapan dan tekad bersama mengembalikan kejayaan Inhil yang dulunya sebagai lumbung Qori dan Qori'ah di Provinsi Riau.   (***)





R24/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru