riau24 Jelang pengesahan APBD P 2016, DPRD Riau Secara Maraton Gesa Pembahasan Jembatan Siak IV | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

DPRD Riau

Jelang pengesahan APBD P 2016, DPRD Riau Secara Maraton Gesa Pembahasan Jembatan Siak IV

0
Anggota komisi D DPRD Riau H Mansyur
Berita Riau -  Jelang pengesahan APBD P 2016, DPRD Riau Secara Maraton Gesa Pembahasan Jembatan Siak IV

Pekanbaru, Riau24.com - Melihat waktu yang sangat sempit jelang pengesahan APBD Perubahan 2016 yang ditargetkan disahkan tanggal 10 Oktober, komisi D DPRD Riau secara maraton akan menuntaskan pembahasan jembatan Siak IV pada hari Jumat (7/10/16) ini bersama dinas bina marga provinsi Riau.

Demikian yang disampaikan oleh anggota komisi D Mansyur kepada Riau24.com sebelum melakukan pembahasan. "benar menjelang disahkannya APBD Perubahan kita secara maraton akan menuntaskan pembahasan jembatan Siak IV ini, hari ini kita hearing dengan dinas bina marga untuk menanyakan kelanjutan proses pembangunan jembatan tersebut ,"terangnya.

Selain menanyakan kelanjutan pembangunan lanjut dia, pada hari ini juga DPRD juga akan menanyakan taksiran anggaran yang dimasukkan dalam APBD Perubahan yang katanya mencapai 126 miliar.

"Selain itu kita juga menanyakan angka 22 Miliar yang telah dimasukkan kedalam APBD Perubahan dalam pembangunan jembatan Siak IV ini, "papar Anggota komisi D DPRD Riau ini

Hingga berita ini diturunkan pembahasan pembangunan kelanjutan jembatan Siak IV masih berlangsung secara tertutup di ruang komisi D.

Sementara Kepala dinas bina marga provinsi Riau Safril Tamun kemarin mengatakan bahwa anggaran kelanjutan jembatan Siak IV yang telah dimasukkan dalam APBD Perubahan memang benar berjumlah berjumlah 22 Miliar. Angka tersebut katanya diambil dari total anggaran pembangunan jembatan Siak IV yang berjumlah 460 miliar di APBD Murni 2016. Jadi sisanya saat ini berjumlah 126 Miliar.

Sementara itu untuk target pembangunan ini ia mengatakan akan di tuntaskan tahun 2018, dengan pengerjaan multiyears.

"Jadi untuk kelanjutan jembatan siak IV dengan sistem multiyaer ini tidak perlu perda cukup dengan kesepakatan pemerintah dan DPRD, "tutupnya .(R24/iko)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru