riau24 Hari Ini, Bupati Kuansing Lepas Peserta MTQ Tingkat Provinsi Riau | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

MTQ

Hari Ini, Bupati Kuansing Lepas Peserta MTQ Tingkat Provinsi Riau

2
Hari Ini, Bupati Kuansing Lepas Peserta MTQ Tingkat Provinsi Riau
Berita Riau -  Hari Ini, Bupati Kuansing Lepas Peserta MTQ Tingkat Provinsi Riau
Kuansing, Riau24.com - Bupati Kuansing Drs.H Mursini, M.Si bersama Wakil Bupati, H. Halim melepas Kafilah MTQ Kuansing yang akan mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru, hari ini Sabtu (8/10) pagi.

Rombongan akan dilepas di halaman kantor Bupati, untuk menuju Pekanbaru dan sesuai jadwal yang di terima melalui Bagian Kesra Setda Kuansing.

Pada Minggu pagi, Kafilah Kuansing bersama Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kepala SKPD dan Camat, akan mengikuti Pawai Takruf di Pekanbaru.


"Bupati bersama Wakil Bupati beserta Kafilah, di jadwalkan menghadiri acara pembukaan, yang dilanjutkan pada Minggu malam," tuturnya.

Sementara Kabag Kesos Setda Drs. Suhardi menyebutkan, Kafilah MTQ Kuansing sudah melakukan berbagai persiapan pasca pelaksanaan MTQ Kabupaten di kecamatan Benai. Ini sudah menjadi agenda rutin, dan persiapan sudah dilakukan oleh LPTQ Kabupaten.

"Mudah mudahan sesuai harapan seluruh masyarakat, Kafilah Kuansing bisa berbuaat banyak dan bisa mewakili Riau di Tingkat Nasional," tukasnya.    (***)



R24/zar 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

FifaPKR
Rabu, 21 Februari 2018 07:19 wib
Jangan diam saja Ayo daftar dan mainkan Permainan Poker-nya Banyak Bonus yang bisa didapatkan hanya di FifaPoker Bonus Angpao Senilai Rp 125.000 Siap menunggu kalian Secara cuma-cuma Ayo Buruan daftarkan diri kalian sekarang !! Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF Line : Cs.ID303 Whatsapp : +6281326993756
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru