riau24 Satria vs Vixion Terbakar, Dua Pengendara Tewas Terpanggang | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kecelakaan Lalu Lintas

Satria vs Vixion Terbakar, Dua Pengendara Tewas Terpanggang

1
Satria vs Vixion Terbakar, Dua Pengendara Tewas Terpanggang
Berita Riau -  Satria vs Vixion Terbakar, Dua Pengendara Tewas Terpanggang
Jakarta, Riau24.com - Dua pengendara sepeda motor tewas terpanggang setelah motor keduanya terbakar usai bertabrakan di simpang 3 Margorejo-Ahmad Yani, Surabaya.

"Kedua pengendara meninggal di lokasi," kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Eny Prihatin Rustam, Sabtu (8/10/2016).

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 04.15 WIB berawal dari sepeda motor Yamaha Vixion AE 4914 CK yang dikendarai Imam (korban tewas) asal Madiun berboncengan dengan Junaedi (korban luka) melaju dari arah Waru ke Wonokromo.

Ketika sampai di simpang tiga Margorejo, muncul sepeda motor Suzuki Satria FU nopol L 3723 HL dari arah Margorejo ke Wonokromo dan terjadi tabrakan.


5 Rekomendasi Kadistamben Rohul Kepada Pemerintah Pusat


"Kedua motor menempel dan terseret sekitar 24 meter hingga mengeluarkan percikan api yang diduga sebagai pemicu terbakarnya kedua kendaraan. Sedangkan penumpang yang dibonceng terlempar, kedua pengendara terseret bersama motornya dan terbakar," ungkap Eny.

Untuk pengendara Suzuki Satria masih belum diketahui identitasnya. Polisi akan menggunakan CCTV untuk melihat nopol kendaraan kemudian mencari identitas korban.

"Penumpang Yamaha Vixion hanya mengalami luka ringan kita mintai keterangan. Korban meninggal sudah kita bawa ke Kamar Jenazah RSUD dr Soetomo untuk dilakukan otopsi," pungkas dia.    (***)




R24/dev 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 20 November 2017 10:39 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ga7Thqu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru