riau24 Ini Harapan Gubernur Riau pada Kontingen Paralympic Riau | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kirim 210 Atkit,

Ini Harapan Gubernur Riau pada Kontingen Paralympic Riau

0
Gubernur riau
Berita Riau -  Ini Harapan Gubernur Riau pada Kontingen Paralympic Riau
Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau mengukuhkan dan melepas secara resmi kontingen Nasional Paralympic Committee Indonesia (NPC) Provinsi Riau untuk menghadapi Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XV Tahun 2016 di Bandung Jawa Barat.
 
Pengukuhan dan pelepasan kontingen Riau ini selain dihadiri Gubernur Riau, juga hadir forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Pejabat Tinggi Pratama Provinsi dan seluruh undangan lainnya.
 
Pada Peparnas kali ini, Gubernur Riau tidak menargetkan apa-apa, namun dirinya berharap para atlet dapat mempertahankan prestasi pada Peparnas 2012 lalu yang berada pada posisi tiga besar.
 
"Para atlet sudah tahu, waktu empat tahun yang lalu juara III, mereka sudah punya ukurannya, jadi doakan saja," kata Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.
 
Sementara Ketua Kontingen Riau pada Peparnas ini, Jaya Kesuma mengatakan optimis dapat meraih prestasi yang membanggakan, karena para atlet telah mengikuti training Center (TC) dari bulan Januari hingga awal Oktober ini.
 
Pada Peparnas kali ini Riau mengirimkan total 210 orang yang terdiri dari 135 atlet dan 75 official termasuk pelatih dan manajer.
 
Riau akan ikut dalam 10 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan di Peparnas XV di Bandung Jawa Barat. Cabor andalan Riau pada pekan paralympic ini yaitu renang, bowling dan atletik.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru