riau24 Gubernur BEM FEKON dan KSR PMI UPP Hadiri Pengukuhan Anggota PMR Wira DiSMK N 1 Kepenuhan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Rokan Hulu

Gubernur BEM FEKON dan KSR PMI UPP Hadiri Pengukuhan Anggota PMR Wira DiSMK N 1 Kepenuhan

0
Gubernur BEM FEKON dan KSR PMI UPP Hadiri Pengukuhan Anggota PMR Wira DiSMK N 1 Kepenuhan
Berita Riau -  Gubernur BEM FEKON dan KSR PMI UPP Hadiri Pengukuhan Anggota PMR Wira DiSMK N 1 Kepenuhan

Kepenuhan, Riau24.com - Gubernur BEM FEKON Universitas Pasir Pengaraian Kak Alfa SyahPutra dan KSR PMI Universitas Pasir Pengaraian Yaitu Kak Nurzaman Huri , Kak Ahmad Zainury , Kak Gusty Andriani ,Kak Juliati , dan Kak Refi iwandi , Hadiri Acara pengukuhan Anggota Palang Merah Remaja (PMR) Empat Sekolah Tingkat Wira yang secara serentak di SMK N 1 Kepenuhan . Minggu (09/10 / 2016 ) malam.

Acara Pengukuhan ini Dibuka Oleh Pembina PMR Wira SMKN 1 Kepenuhan Kak Faisal dan dihadiri Oleh Anggota Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rokan Hulu ,KSR PMI UPP , Pembina PMR Wira SMA N 1 rambah hilir. Pembina PMR Wira SMAN 1 kepenuhan hulu.Pembina SMK N 1 Kepenuhan dan Pembina SMK N 2 Kepenuhan Serta Alumni Dan Senior Anggota PMR Wira SMAN 1 Kepenuhan , PMR Wira SMKN 1 Kepenuhan Dan PMR SMK 2 Kepenuhan.

Pembina PMR Wira SMK N 1 Kepenuhan Kak Faisal Pada Sambutan Menjelang Pengukuhan berlangsung, Saya Berharap Seluruh Peserta Pengukuhan Ini dapat mengikutinya Sampai dengan Selesai dan Tidak Adanya Membuat Masalah dan juga saya Berharap Kalaian Semua Benar Ingin Gabung diPMR bukan karena ikut - Ikutan ataupun Paksaan Dari Pihak Manapun Karena Organisasi Ini Merupakan Organisasi Sosial tanpa Pamrih.

"Semoga kedepannya Bisa Bekerja Sama Dengan Senior Maupun Kepala Markas PMI Rokan Hulu dalam melaksankan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan seperti dengan bakti sosial lainnya." Sebutnya.

Gubernur BEM FEKON UPP Kak Alfa SyahPutra juga Eks Ketua PMR Wira SMAN 1 Kepenuhan Periode 2012- 2013 Mengucapkan Selamat Bergabung Kepada Anggota PMR Wira Yang Telah Dikukuhkan diorganisasi Kepalang Merahan Semoga Dapat membantu menyumbangkan tenaga dan materi kepada masyarakat, dalam hal sosialnya, serta dengan ini mudah-mudahan dapat lebih membantu program pemerintah dalam mewujudkan bakti sosial kepada masyarakat. Khususnya diSekolah Tempat Adik - Adik Menuntut Ilmu jauhilah Narkoba dan Pergaulan Bebas.

Adapun Anggota PMR yang DiKukuh pada kesempatan tersebut yaitu PMR Wira SMK N 1 Kepenuhan , PMR Wira SMK N 2 Kepenuhan, SMAN 1 Kepenuhan Hulu , dan SMAN 1 Rambah Hilir.

R24/adi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru