riau24 Dengar Pendapat PWI Inhil Tentang Dirinya, Bupati HM Wardan Sedih | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

PWI Inhil

Dengar Pendapat PWI Inhil Tentang Dirinya, Bupati HM Wardan Sedih

0
Dengar Pendapat PWI Inhil Tentang Dirinya, Bupati HM Wardan Sedih
Berita Riau -  Dengar Pendapat PWI Inhil Tentang Dirinya, Bupati HM Wardan Sedih

Inhil, Riau24.com - Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang ke-III dengan agenda pemilihan Ketua PWI masa periode 2016-2019.

Ketua PWI Inhil M. Yusuf mengungkapkan kekecewaannya terhadapa kinerja pemerintah daerah, saat ditemui Senin (10/10/2016).

Ketua PWI Inhil mengatakan selama ia menjabat, perhatian dari pemerintah daerah dirasakan sangat kurang. Hal ini terlihat dalam setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan organisasi kewartawanan tertua di Indonesia tersebut, sangat minim support dari pemerintah.

"Sejauh ini terasa sangat kurang support dari pemerintah daerah dalam setiap kegiatan PWI. Karena perhatian pemerintah yang saya rasakan hanya pada saat pergelaran Hari Pers Nasional (HPN). Selebihnya pintar-pintar kamilah  (PWI Inhil, red) agar berjalan sesuai harapan," ucap Ketua PWI M. Yusuf.


Mahasiswa Minta Cabut Mandat WD-III FE UR

Namun dengan kondisi tersebut, dikatakan ketua PWI Inhil ia beserta anggota tidak berkecil hati dan terus berupaya dalam mengisi kegiatan-kegiatan yang ada di Inhil.

Lanjutnya siapa pun yang terpilih nanti, ia berharap kepada pemerintahan dibawah kepemimpinan Bupati Inhil HM Wardan agar memberikan suport bagi organisasi kewartawanan yang ada ini.

Sementara itu Bupati HM Wardan dalam sambutannya mengatakan rasa keprihatinannya dengan penilaian rekan wartawan terhadap kepemimpinannya yang dianggap kurang peduli terhadap organisasi PWI. 
Padahal Bupati telah melakukan segala upaya, agar komunikasi terjalin baik yakni salah satunya dengan merombak bagian Humas.

"6 bagian Humas sudah saya bongkar pasang selama ini. Ini indikator kepedulian saya bagaimana agar kegiatan kegiatan pembangunan di Inhil mendapat dukungan dari wartawan," ujarnya.

Terakhir ia mengucapkan permohonan maaf yang setinggi-tingginya atas penilaian terhadap dirinya yang dianggap kurang memberikan perhatian dan kepedulian selama ini.

"Saya memohon maaf setinggi tingginya, atas nama pemerintah daerah, dengan penilaian kurangnya kepedulian saya dengan PWI Inhil," pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut turut hadiri Ketua PWI Provinsi, Dheni Kurnia, sejumlah pengurus PWI dan organisasi kewartawanan yang ada di Inhil serta perwakilan Polres Inhil.   (***)




R24/rgo 

 
 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru