riau24 Niat Cari Kerja di Luar Kota, Nyawa Melayang di Tangan Abang Ipar | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Kriminal

Niat Cari Kerja di Luar Kota, Nyawa Melayang di Tangan Abang Ipar

1
Niat Cari Kerja di Luar Kota, Nyawa Melayang di Tangan Abang Ipar
Berita Riau -  Niat Cari Kerja di Luar Kota, Nyawa Melayang di Tangan Abang Ipar

Siak, Riau24.com - YG (27) seorang warga Kampung Tualang Timur, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak bertikai hingga tewas menggenaskan dengan abang iparnya sendiri yang berinisial FN (28). Pertikaian yang terjadi karena YG berniat hendak mencari kerja di tempat lain.  Pertikaian hebat tersebut terjadi Sabtu kemarin (08/10/2016).

Hal ini terjadi lantaran YG merasa tak dihormati oleh abang ipar dan istrinya. Korban beserta istrinya (adik kandung pelaku) awalnya meminta ijin untuk mencari pekerjaan di Kerinci kabupaten Pelalawan. Rupanya bukan ijin yang diberikan oleh pelaku, justru cekcok hebat yang didapat korban.

Korban yang kesal akhirnya pulang ke rumahnya yang berjarak 300 m dari rumah abang iparnya, untuk mengambil bajunya dan sebuah parang.
Sesampainya dirumah abang iparnya, kembali pertengkaran hebat antara korban dengan pelaku serta istri korban kembali terjadi. Merasa selalu tak dihormati sebagai suami, korban dengan emosi yang tak terkontrol langsung membacok tangan kanan istrinya di depan pelaku.

Dengar Pendapat PWI Inhil Tentang Dirinya, Bupati HM Wardan Sedih

Melihat adik kandungnya terkena luka tusukan, pelaku langsung mengambil parang dan membacok korban hingga tewas.

Demikian disampaikan Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan SIK, Senin (10/10/2016) siang.
Restika mengatakan korban tewas akibat luka bacokan yang parah di bagian muka sebelah kiri dan kening sebelah kiri atas. Bahkan, pergelangan tangan sebelah kanan dan pergelangan tangan sebelah kiri korban putus akibat kena bacokan tersebut.

"Kejadiannya sekitar pukul 21.00 WIB. Motifnya karena korban tidak terima penyataan pelaku yang mengatakan 'kalau kamu mau keluar silakan kamu keluar, tapi anak istrimu tinggal disini'. Bahkan, dihadapan pelaku yang notabenenya abang kandung istrinya, korban tega membacok sang istrinya di bagian telapak tangan sebelah kanan. Karena perbuatan korban tersebutlah, pelaku langsung menghabisi korban," sebut Kapolres. 

Melihat adik iparnya tewas menggenaskan, pelaku diketahui langsung melarikan diri. Diketahui, polisi saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. 

Untuk saat ini lanjut Kapolres, kita (Polisi,Red) telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Blok H 32 Perumahan Pondak III PT. Aneka Inti Persada RT.002 RK.007 Kampung Tualang Timur, kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, provinsi Riau.    (***)





R24/lin 

 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:30 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru