riau24 Tanggapan Masyarakat Didengar, Bupati Siak Dipuji | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Infrastruktur Jalan

Tanggapan Masyarakat Didengar, Bupati Siak Dipuji

0
Tanggapan Masyarakat Didengar, Bupati Siak Dipuji
Berita Riau -  Tanggapan Masyarakat Didengar, Bupati Siak Dipuji

Siak, Riau24.com - Masyarakat Tuah Indrapura merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, menyusul telah ditanggapinya keluhan warga terkait kondisi ruas Jalan Panglima, Kampung Tuah Indrapura, Kecamatan Bungaraya yang selama ini rusak parah.

"Kami sebagai masyarakat Kampung Tuah Indrapura bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Siak H Syamsuar yang peduli dengan keluhan masyarakat terkait jalan rusak. Alhamdulilah, semua keluhan masyarakat terkait kondisi ruas Jalan Panglima yang rusak berat sudah mulai terealisasi dan mulai dibangun," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Penghulu Kampung Tuah Indrapura Samigan. Dikatakannya, jalan tersebut memang sudah mulai dibangun berdasarkan Surat Pemberitahuan Mulai Kerja (PMK) Nomor: 600/BMP-IX/2016/317 tanggal 20 September 2016 yang diberikan ke Kantor Kampung Tuah Indrapura.


Kiprah 20 Tahun XL Dalam Berkarya Dan Melayani Pelanggan

"Badan Usaha Teknik-Cipta Bangun, KSO selaku pihak yang ditunjuk untuk melaksanakan pekerjaan Jalan Panglima Kampung Tuah Indrapura. Mendengar informasi pembangunan tersebut dananya berasal dari APBN atau pusat, tentunya itu berkat perjuangan pemerintah daerah sehingga jalan poros di kampung ini bisa terealisasi," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas BMP Irving Kahar Arifin melalui Kepala UPTD BMP Bungaraya Isran mengatakan, tahun 2016 Jalan Panglima dibangun sepanjang 2,8 kilometer.

"Jalan itu dibangun dan diaspal sepanjang 2,8 kilometer dan lebar 5 meter dengan dana pembangunan jalan tersebut berasal dari Bankeu (Bantuan Keuangan dari pusat). Kita berharap pembangunan jalan tersebut bisa berjalan dengan lancar," harapnya.   (***)




R24/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru