riau24 Bosan Makanan Indonesia? Rasakan Sensasi Promo Kuliner khas Chinese Ala Hotel Dafam | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bisnis

Bosan Makanan Indonesia? Rasakan Sensasi Promo Kuliner khas Chinese Ala Hotel Dafam

0
nasi goreng canton
Berita Riau -  Bosan Makanan Indonesia? Rasakan Sensasi Promo Kuliner khas Chinese Ala Hotel Dafam

Pekanbaru, Riau24.com - Hotel Dafam Pekanbaru kembali mengeluarkan promo makanan dan minuman di bulan oktober.  Untuk promo makanan, Hotel Dafam Pekanbaru mengeluarkan Nasi Goreng Canton sebagai menu promosi andalannya.

Yanna Kartika, General admin Hotel Dafam Pekanbaru mengatakan  Nasi Goreng Canton itu sendiri adalah salah satu masakan atau kuliner khas Chinese yang cukup terkenal. Cara pembuatannya juga hampir mirip dengan nasi goreng kebanyakan yaitu digoreng dan ditumis.
“ Yang membuat makanan ini berbeda adalah adanya tambahan seperti bakso ikan dan seafood. Untuk harganya sendiri dibandrol cukup terjangkau hanya Rp 25.000,-Nett saja dan bisa dinikmati di Canting Restaurant Hotel Dafam Pekanbaru,”katanya.

Selain promo makanan yang mengangkat  tema Chinese, Hotel Dafam Pekanbaru juga menyuguhkan promo minuman dengan  tema Melayu yaitu Es Lancang Kuning. Es lancang kuning ini dihargai Rp 20.000,-Nett.
“Cara pembuatan Es lancang Kuning ini juga terbilang cukup mudah, Fanta Orange dicampur dengan Nata de Coco, Gula cair, biji selasih serta Ice. Kedua pilihan menu ini cocok disantap baik disiang maupun dimalam hari.,”tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru