riau24 Cantik-Cantik Jadi Kurir Narkoba.. | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Narkoba

Cantik-Cantik Jadi Kurir Narkoba..

0
Cantik-Cantik Jadi Kurir Narkoba..
Berita Riau -  Cantik-Cantik Jadi Kurir Narkoba..

Inhil, Riau24.com - HE (23) dan JU (19) dua wanita cantik asal Kota Tembilahan ini digiring Mapolres Indragiri Hilir (Inhil) atas kepemilikan sejumlah barang bukti narkoba jenis shabu-shabu.

Kedua wanita yang juga mantan resedivis tersebut dibekuk jajaran Satuan Narkoba Mapolres Inhil di Jalan Sederhana Tembilahan, Senin (10/10/2016) sekira pukul 20.00 WIB saat tengah melintasi TKP.

Diungkapkan Kapolres Inhil melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, penangkapan dua wanita muda yang salah satunya merupakan mahasiswi perguruan tinggi di Kota Tembilahan tersebut, bermula dari hasil penyelidikan yang dilakukan Satuan Narkoba Mapolres Inhil berdasarkan informasi masyarakat.

"Setelah dilakukan penyelidikan yang lebih mendalam,  didapat informasi tentang terduga Pelaku dan keberadaannya, beberapa Personel Sat Resnarkoba langsung melakukan pengamanan pada dua orang perempua, saat melintasi TKP," ungkap Kapolres Inhil melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Selasa (11/10/2016).


Gagal di APBD Perubahan, Kelanjutan Jembatan Siak IV di Anggarkan di APBD Murni 2017
 

Saat dilakukan pengeledahan terhadap kedua pelaku, HE (23) dan JU (19) ditemukan sejumlah barang bukti.
Tak hanya sampai disitu, saat dilakukan pengembangan dan pengeledahan kerumah kedua pelaku petugas kembali menemukan sejumlah paket kecil narkoba dan barang bukti lainnya.

"Satu paket kecil sabu di TKP pertama, satu paket kecil sabu di kamar HE dan 17 paket kecil di Kamar JU, dengan total berat 3,6 gram," ungkap Paur Humas.

Dan saat ini lanjutnya, kedua pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Inhil guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

"Mereka akan dilakukan pemeriksaan keterlibatan mereka dalam kegiatan penyalahgunaan narkoba," pungkasnya.  (***)



R24/rgo 

 
 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru