riau24 Sambangi Gema Muharam Di Inhil, Gubri Singgahi Pelalawan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pekanbaru

Sambangi Gema Muharam Di Inhil, Gubri Singgahi Pelalawan

0
Foto bersama Gubri, Sekda, Bupati Pelalawan, Ketua DPRD Pelalawan dan Jajarannya
Berita Riau -  Sambangi Gema Muharam Di Inhil, Gubri Singgahi Pelalawan

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman didampingi Sekretaris (Sekda) Daerah, Ahmad Hijazi menyambangi Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan untuk ikut serta dalam agenda dialog Bupati bersama masyarakat daerah setempat.

Kedatangan Gubri secara mendadak ini mengejutkan masyarakat, terlebih Bupati Pelalawan dan jajarannya serta Ketua DPRD. Pasalnya, kehadiran Gubri tidak dijadwalkan pada agenda tersebut.

Berdasarkan agenda, Gubri menuju Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk menghadiri Gema Muharam. Dalam perjalanan, ia meninjau kawasan teknopolitan di Kecamatan Langgam untuk melihat kesiapan daerah tersebut menyambut kedatangan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla.  

“Kedatangan saya ke Desa Palas ini memang tidak di jadwalkan. Namun karena saya meninjau lokasi di Kecamatan Langgam, saya singgah ke Desa ini untuk bersilaturrahmi. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang luar biasa ini,” ujar Gubri, Selasa (11/10/16).

Kemudian, dalam dialog yang turut diikuti Kepala Desa Palas, BPD, tokoh masyarakat, tokohagama, tokoh adat, tokoh pemuda dan masyarakat ini, Bupati Pelalawan mendengarkan keluh kesah masyarakat  dan harapan untuk menyelesaikan persoalan di daerah tersebut.

“Kita berharap, Kegotong royongan di daerah ini terus ditingkatkakan untuk membangun daerah kita dengan tagline ‘Masyarakat Bekerja Pemerintah Membantu’,” Ungkap Bupati Pelalawan, M. Harris.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru