riau24 Bekas Galian Pemasangan Kabel PLN Dibiarkan Begitu Saja | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pekanbaru

Bekas Galian Pemasangan Kabel PLN Dibiarkan Begitu Saja

0
Pengerjaan kabel PLN di Jalan Dr Sutomo
Berita Riau -  Bekas Galian Pemasangan Kabel PLN Dibiarkan Begitu Saja

Pekanbaru, Riau24.com - Tumpukan tanah bekas galian pemasangan kabel PLN seolah dibiarkan begitu saja. Tanah itu berjejer di sepanjang jalan dan dikeluhkan beberapa warga setempat.

Tanah bekas galian itu mulai dari Jalan Kapling, Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Jalan Mulyorejo, Jalan Ronggowarsito, Jalan Beringin, Jalan Jendral S Parman, Jalan Dr Sutomo dan Jalan Hangtuah.

                       

Seorang warga Jalan Kapling, Ira yang ditemui Riau24.com mengaku risih dengan kondisi itu. "Ini sudah lama dikerjakannya, sejak bulan puasa kalau tidak salah. Tapi tanahnya ini, habis dikerjakan tidak dirapikan lagi. Dibiarkan begitu saja," keluhnya. 

Pembangunan kabel PLN di Jalan Kapling sepeti sudah selesai pengerjaannya. Sebab tak ada lagi terlihat pekerja yang menyelesaikan proyek tersebut. Namun tanah bekas galian dibiarkan begitu saja di jalanan tanpa dirapikan seperti semula.

                     

Hal senada juga diungkapkan Rian, salah satu pedagang bakso bakar keliling di depan SD Jalan Mulyorejo. "Disini jalannya sudahlah kecil, ditambah banyak tanah galian itu yang sampai ke jalan. Jadi susah lah. Belum lagi banyak mobil dan motor yang lewat sini," imbuhnya.

Kondisi berbeda terlihat di Jalan Dr Sutomo menuju Jalan Hangtuah. Disini terlihat beberapa pekerja yang tengah sibuk menyelesaikan pembangunan tersebut.

                    

"Kita kerja sejak awal puasa kemarin. Habis lebaran Idul Fitri baru lanjut lagi. Ini mau bangun kabel PLN. Sekarang memang baru sampai Jalan Hangtuah. Sebenarnya itu nanti sampai ke Teluk Lembu," tutur salah satu pekerja, Adek, Selasa (11/10/2016).   (***)

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru