riau24 Peringati HUT ke-17 Rohul, Ini Harapan LKA Luhak Kepenuhan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Rohul

Peringati HUT ke-17 Rohul, Ini Harapan LKA Luhak Kepenuhan

0
tokoh adat
Berita Riau -  Peringati  HUT ke-17 Rohul, Ini Harapan LKA Luhak Kepenuhan
Kota Tengah, Riau24.com- Bakhtiar Datuk Bondaro Sakti sebagai ketua lembaga kerapatan adat luhak kepenuhan mengucapkan tahniah selamat hari jadi kabupaten Rokan Hulu ke-17 tahun 2016.
 
"Semoga kita tetap menjunjung tinggi semangat dan tujuan mulia  para pejuang atau tokoh pejuang daerah ini sampai kita bisa berdiri diatas kaki sendiri bersama semua eleman masyarakat, mari kita junjung persatuan dan kesatuan, sociok bak ayam sodonciang bak bosi, so iyo sokato," katanya.
 
Selain itu, juga berharap kepada Pemerintah kabupaten Rokqn Hulu, bahwa peran adat di lima luhak di negeri seribu suluk dalam perjungan pemekaran juga memliki arti dan makna yang penting.

[Pukul Meja, Noviwaldy Bantah Adanya Anggota Dewan Ke Luar negeri
 
"Maka kedepan mari kita tingkatkan keberadaan dan peran serta adat lima luhak ini dalam mengisi pembangunan yang berkesinambungan," tanbahnya.
 
Sementara itu, tokoh muda Luhak kepenuhan juga Gubernur BEM FEKON Universitas Pasir Pengaraian Alfa Syahputra, Sudah 17 Tahun Rokan Hulu Lahir Maka dengan Umur yang cukup lama dan Dengan Demikian kita sebagai Putra Asli Daerah Rokan Hulu Dan Seluruh Masyarakat Rokan Hulu Perlu lebih Perhatian dan Peduli Lagi Tehadap Rokan Hulu Kedepannya.
 
Pemuda yang biasa dipanggil Alfa , Rokan Hulu Lahir bukanlah Dengan Sendirinya Tentu Ada yang Memperjuangkannya untuk Itu Mari Kita Hargai dan Kota perhatikan Juga Para pendahulu yang Telah Memperjuangkan Rokan Hulu.

[Noviwaldy Minta Kapolda Baru Percepat Cari Pelaku Temuan Bong Sabu di DPRD]
 
 
"Saya berharap dengan lahirnya Rokan hulu kedepannya Memperhatikan dunia pendidikan dirokan hulu dengan memfasilitasi mereka karena mereka adalah calon pemimpin Rokan hulu kedepannya," tutupnya.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru