riau24 Anggota Dewan Rohul Ribut di Sosmed | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

DPRD Rohul

Anggota Dewan Rohul Ribut di Sosmed

1
Anggota Dewan Rohul Ribut di Sosmed
Berita Riau -  Anggota Dewan Rohul Ribut di Sosmed
Rohul, Riau24.com - “Masak untuk merubah tata tertib sendiri, harus berombongan berangkat study banding ke luar daerah menghabiskan anggaran ratusan sampai miliaran, panggil ketua OSIS SMA selesai tatibnya,” sebut Alpasirin Alpa,S.Ip,M.Ip, anggota DPRD Rokan Hulu di salah satu Media online.
 
Pernyataan anggota dewan dari Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem) Rohul yang diposting di akun sosial media (sosmed) facebook milik Poskonewscom tanggal 11/10/16,  mendapat komentar serius dari beberapa akun facebook yang diduga milik beberapa anggota DPRD Rohul dan masyarakat.
 
"Inilah yang namanya maling teriak maling..yang berkoar di media tersebut juga melaksanakan tugasnya keluar daerah..jadi sok bersih," komentar dari salah satu akun Facebok milik Nono Patria Pratama yang merupakan anggota DPRD Rohul dari Fraksi Golkar.
 
Sementara itu melalui akun faceboknya, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri, SH mencoba menenangkan anggotanya dengan memposting komentar yang bersifat netral.

Pukul Meja, Noviwaldy Bantah Adanya Anggota Dewan Ke Luar Negeri


Semua dalam konteks yang wajar atas apa yang disampaikan, baik pak Alpasirin niatnya pasti baik agar ini jadi pagar diri bagi lembaga agar sesuatu yang dijalankan terukur, begitu juga pak wanda dan pak nono mungkin ingin klarifikasi yang semestinya. Dan itu sudah pas dalam dinamika demokrasi ada kebebasan nalar yang diungkapkan.Dan ini baik.salah satu pilar berdemokrasi itu adalah kebebasan mengemumakan pendapat dan kebebasan pers. Saling evaluasi jauh lebih bijaksana.
 
Sementara itu salah satu netizen asal Rohul, Donia Pasia menyayangkan adanya aksi saling menyudutkan anggota DPRD Rohul di social media tersebut.
"Selesaikan di tingkat intern, jangan diumbar ke publik. Tidak bagus untuk lembaga dan diri sendiri," komentarnya.
 
Dari pantauan Riau24.com hingga hari ini,, aksi saling lempar komentar diantara netizen Rohul terkati statement Alpasirin tersebut masih terus terjadi.    (***)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru