riau24 Timses Minta, KPU Tinjau Ulang Hasil Tes Kesehatan SUA | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pilwako Pekanbaru

Timses Minta, KPU Tinjau Ulang Hasil Tes Kesehatan SUA

2
Pasangan Dastrayani Bibra dan Said Usman Abdullah mendaftar ke KPU Kota
Berita Riau -  Timses Minta, KPU Tinjau Ulang Hasil Tes Kesehatan SUA

Pekanbaru, Riau24.com - Tim pemenangan Dastrayani Bibra (Ide) - Said Usman Abdullah (SUA) meminta KPU kota Pekanbaru untuk kembali meninjau ulang lagi hasil keputusan tidak memenuhi syarat SUA dalam tes kesehatan kemarin itu.

"Kita minta KPU meninjau ulang lagi hasil tes kesehatan calon kami. Kapan perlu datangkan ahli bahasa yang mengerti bahasa medis "kata wakil ketua tim pemenangan pemilu PPP Riau Husaimi Hamidi Rabu (12/10/2016) di kantor DPRD Riau.

Ia menjelaskan, hal ini dilakukan supaya KPU bisa mengerti dan paham bahasa medis yang dikeluarkan oleh ikatan dokter Indonesia (IDI) supaya lebih terang lagi.

"Kita juga menyalahkan format hasil tes kesehatan dari IDI pusat yang mengharuskan ceklis itulah dan lain-lain, sehingga hal ini membuat kita bingung,"sebutnya dengan nada kesal.

Maka untuk itu KPU katanya sebelum penetapan dan segera lakukan tinjauan kembali, dengan cara konsultasi dahulu ke pusat jelang penetapan nanti.

"Kita yang jelas sampai saat ini masih konsisten mengusung Ide dan SUA maju dalam pilwako 2017 mendatang, "pungkasnya.

Ia juga menambahkan jika dalam penetapan nanti pasangan ini tidak lolos, maka pihak nya akan membawa KPU ke ranah hukum. Jadi saat ini pihaknya menunggu jelang penetapan.

"Tahapan ada, jika tidak lolos KPU akan kita perkara kan ke ranah hukum, sebab hak demokrasi ada tentang itu, jadi kita tunggu saja, " tuturnya.         (***)



R24/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 19:10 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Rikos
Rabu, 12 Oktober 2016 16:29 wib
kalau kpu masih main main....kami siap bubarkan kpu... kami siap perang...........bukan gertak sambal........
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru