riau24 Anggarakan Mobnas Sekda Rp37 Miliar, FITRA Tegas Menolak | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Anggarakan Mobnas Sekda Rp37 Miliar, FITRA Tegas Menolak

0
Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Riau
Berita Riau -  Anggarakan Mobnas Sekda Rp37 Miliar, FITRA Tegas Menolak

Pekanbaru, Riau24.com- Penganggaran mobil dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau seharga Rp37 miliar dinilai Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Riau sebagai pemborosan disaat keuangan daerah mengalami penurunan dari sisi pendapatan.

“Pengadaan mobil dinas masih belum sangat mendesak dan penting mengingat kondisi keuangan daerah kita mengalami penurunan dari sisi pendapatan,” ujar Usman selaku Ketua FITRA Riau saat dihubungi melalui pesan elektronik Whatsapp, Rabu (12/10/16).

Menurutnya, walaupun rancangan yang diusulkan pada APBD-P ini belum disetujui oleh DPRD dengan alasan kurangnya waktu tetapi DPRD sebut akan menyetujui rancangan tersebut jika diajukan pada  APBD murni 2017. Sehingga, FITRA Riau dengan tegas menyatakan penolakan dengan alasan apapun.

“Rancangan pengadaan mobil dinas itu mengada-ngada, karena masih banyak kebutuhan anggaran yang harus diperhatikan dan mendapat porsi lebih. Oleh karena itu, kami tetap akan melakukan penolakan dengan alasan apapun,” jelas usman pada Riau24.com.

Dikatakannya, mestinya Pemerintah Provinsi Riau lebih focus ke hal-hal yang mendasar. “Fokus dululah ke hal-hal yang mendasar sebelum berfiir untuk melakukan pemborosan anggaran,” tandas Usman.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru