riau24 Pemko Optimis Kafilah Dumai Masuk dalam Lima Besar dalam MTQ Riau | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

MTQ Riau,

Pemko Optimis Kafilah Dumai Masuk dalam Lima Besar dalam MTQ Riau

0
walikota dumai
Berita Riau -  Pemko Optimis Kafilah Dumai Masuk dalam Lima Besar dalam MTQ Riau
Dumai, Riau24.com- Pemerintah Kota (Pemko) menargetkan kafilah Dumai yang menjadi peserta pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 35 tingkat Provinsi Riau yang di gelar di Kota Pekanbaru bisa masuk dalam lima besar.
 
“ Jauh – jauh hari para Kafilah kita ini sudah dipersiapkan dan mengikuti training centre (tc). Untuk itu, kita sangat berharap Kafilah Dumai mampu meraih target minimal masuk dalam lima besar,” ujar Zul As disela – sela kegiatannya.
 
Menurutnya, kafilah yang diutus mewakili Dumai dalam MTQ yang berlangsung di Kota Pekanbaru ini mampu bersaing dan membanggakan daerah, karena sudah dipersiapkan sebaik mungkin.
 
Seluruh kafilah merupakan mayoritas anak Dumai dan juga ada sebagian dari luar namun tetap tinggal di Riau dan tidak melanggar ketentuan.
 
Pada saat pembukaan MTQ ke 35 tingkat Provinsi Riau, Dumai juga mengutus ratusan pengembira untuk menyemarakkan berbagai rangkaian kegiatan MTQ tersebut.
 
“ Mari kita sama – sama berdoa, agar kafilah dan pengembira yang mewakili Dumai dapat menjaga nama baik daerah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar atau tidak sesuai aturan serta mampu menghasilkan yang terbaik,” harapnya.
 
Kafilah Dumai berjumlah 35 orang mengikuti beberapa cabang perlombaan dalam helat MTQ tingkat Provinsi Riau diantaranya, Fahmil Quran, Tartil Quran, Tilawah, Khattil Quran, Syarhil Quran dan beberapa cabang lainnya.
 
R24/adi/dik
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru