riau24 14 Hari Inspektorat Provinsi Riau Lakukan Pengawasan dan Pembinaan Di Dumai | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pemko Dumai

14 Hari Inspektorat Provinsi Riau Lakukan Pengawasan dan Pembinaan Di Dumai

0
14 Hari Inspektorat Provinsi Riau Lakukan Pengawasan dan Pembinaan Di Dumai
Berita Riau -  14 Hari Inspektorat Provinsi Riau Lakukan Pengawasan dan Pembinaan Di Dumai

Dumai, Riau24.com – Walikota Dumai Drs Zulkifli As mengintruksikan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan jajarannya agar dapat bekerjasama serta memberikan dukungan dalam kegiatan pemeriksaan rutin hasil kinerja Pemerintah Daerah yang dilakukan oleh tim Inspektorat Provinsi Riau.

“Kita akan memberi dukungan penuh demi kelancaran dan terlaksananya tugas tim pembinaan dan pengawasan Inspektorat Provinsi Riau,” tegas Walikota Dumai saat menyambut kedatangan Tim Pembinaan dan Pengawasan Inspektorat Provinsi Riau.

Pada kesempatan itu, Walikota juga meminta kepada seluruh Kepala SKPD agar tidak meninggalkan tempat (keluar kota) selama proses pemeriksaan berlangsung.


Realiasi Mitra Kerja Komisi II DPRD Inhil Sangat Minim

“Jika tidak ada urusan penting, saya pinta Kepala SKPD tetap di Dumai dan membantu pelaksanaan tugas rutin tahunan tim Inspektorat Provinsi Riau,” pinta Zul As sapaan akrab Walikota Dumai.

Penegasan yang dilakukan Walikota Dumai terhadap kepala SKPD agar bekerjasama dengan Inspektorat Riau ini, karena waktu pelaksanaan kegiatan pemeriksaan terbatas, sehingga diperlukan dukungan yang baik.

“Kita berharap hasil pemeriksaan dan pengawasan kinerja pemerintah daerah ini memuaskan dan kedepan pelaksanaan tugas aparatur semakin membaik lagi,” harapnya.

Sebelum memulai pemeriksaan kinerja pemerintah daerah di kota Dumai, terlebih dahulu Tim Pembinaan dan Pengawasan Inspektorat Provinsi Riau melakukan rapat koordinasi bersama Walikota Dumai agar dapat diberikan izin menjalankan tugas pengawasan selama 14 hari kerja kedepan.   (***)




R24/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru