riau24 Delapan Perwira Polres Rohul Dimutasi | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sertijab

Delapan Perwira Polres Rohul Dimutasi

0
Delapan Perwira Polres Rohul Dimutasi
Berita Riau -  Delapan Perwira Polres Rohul Dimutasi

Rohul, Riau24.com- Delapan perwira di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Rohul. Sertijab itu langsung dipimpin oleh Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto, SIK MH.

"Selamat kepada perwira yang menduduki jabatan baru di Polres Rohul," kata Kapolres AKBP Yusuf Rahmanto usai pelantikan di Mapolres Rohul, Kamis (13/10/2016).

Kedelapan perwira yang dimutasi yakni, Kabag Sumber Daya (Sumda), Kabag Perencanaan (Ren), Kasat Lalu Lintas (Lantas), Kapolsek Tambusai Utara, Tambusai, Tandun, Kunto Darussalam dan Kapolsek Rambah Hilir.

Tanpa Merasa Bersalah Siswa SMA ini Merokok di Samping Gurunya

Kabag Sumda diisi oleh Kompol Muslim Hidayat Lubis, Kabag Ren diduduki Kompol J.Purba, Kasat Lantas, AKP Dasmaliki, Kapolsek Tambusai Utara AKP M Fauzi, Kapolsek Tambusai AKP Yuli Hasman, Kapolsek Kunto Darussalam AKP Artisal, Kapolsek Tandun AKP Yahya Harahap, dan Kapolsek Rambah Hilir Iptu Budi Insani.

Kapolres AKBP Yusuf Rahmanto mengatakan, Sertijab di lingkungan kepolisian merupakan hal biasa untuk penyegaran dan berharap agar perwira yang telah dilakukan Sertijab ini bisa menyesuaikan diri dengan lokasi kerja yang baru untuk menciptakan situasi aman dan nyaman.

"Mutasi tersebut adalah hal yang wajar dalam rangka peningkatan karir dan kebutuhan organisasi," katanya.

Kapolres berharap para perwira yang baru mampu menjalankan tugas ke depannya karena memiliki latar belakang yang baik.

"Kita sebagai pelindung, pengayom dan penegakan hukum pada masyarakat agar mampu bersikap lebih arif dan bijaksana di lapangan. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan tentram," pungkasnya.   (***)

 

R24/ags 

 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru