riau24 Sabtu- Minggu Besok, Drag Race dan Drag Bike 2016 Bakal Guncang Pekanbaru | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Otomotif

Sabtu- Minggu Besok, Drag Race dan Drag Bike 2016 Bakal Guncang Pekanbaru

0
IOR menggandeng Nusantara Mitsubishi Arengka dalam kompetisi Drag Race & Bike 2016
Berita Riau -  Sabtu- Minggu Besok, Drag Race dan Drag Bike 2016 Bakal Guncang Pekanbaru

Pekanbaru, Riau24.com- Kejuaraan nasional (Kejurnas) drag race putaran ke VII dan kejuaraan daerah (Kejurda) drag bike memperebutkan piala walikota dan hadiah total uang tunai Rp 200 juta segera digelar Sabtu (15/10/16) hingga Minggu (16/10/16) di stadion NagaSakti Pekanbaru.

Kegiatan perdana yang digelar di daerah ini dalam rangka melahirkan bibit pembalap muda baik tingkat daerah maupun nasional. Ketua panitia dari ikatan otomotif Riau (IOR) Dana Patra Kamis (13/10/16) mengatakan, untuk drag race ada 5 kelas yang akan diperlombakan mulai dari kelas standar, kelas modifikasi, FFA, bracket time dan kelas khusus.

Sedangkan untuk drag bike, kelas yang diperlombakan diantaranya kelas bebek tu 4 langkah-130-200 cc, sport tu 2 langkah frame standar 155cc. Kemudian kelas supporting seperti sport 2 tak tu 140 cc, bebek 4 tak 130 cc, sport 2 tak 155 cc tu frame sdt, bracket 8 detik, bracket 9 detik dan bracket 10 detik.

"Untuk pertandingannya, kategori kejurnas drag race akan kita gelar pada hari Sabtu sedangkan drag bike pada hari Minggu,"katanya.

Bagi yang ingin daftar lanjut dia , pinitia membuka pendaftaran pada hari Jumat besok untuk Drag race, sedangkan drag bike pada hari Sabtu. Dengan waktu pembukaan pendaftaran pukul 10.00 wib.di showroom nusantara mitsubishi arengka.

"Untuk biaya pendaftarannya, untuk untuk kejurnas drag race Rp600 ribu, dan drag bike Rp350 ribu, "sebutnya.

Dalam kegiatan ini kata dia lagi, IOR juga mengandeng nusantara Mitsubishi Arengka, selaku showroom mobil Mitsubishi di Riau. Sedangkan untuk undangan sendiri IOR menghadirkan tokoh otomotif nasional Tinton Soeprapto dan Moreno Soeprapto.

"Kegiatan ini juga bekerjasama dengan ikatan mobil indonesia (IMI) Riau," paparnya.

Ditempat yang sama, dari pihak mitsubishi dalam hal disampaikan oleh Doddy Meidisyah Akbar Tanjung selaku brach manager nusantara mitsubishi arengka mengatakan menyambut baik dengan kegiatan ini. Hal ini kata dia sebagai bentuk kecintaan mitsubishi pada dunia otomotif di Riau ini.

"Ikut andilnya kita dalam kegiatan ini adalah sebagai bentuk kecintaan mitsubishi pada dunia otomotif, "sebutnya.

Untuk bentuk dukungan mitsubishi dalam acara ini sebutnya ialah pihaknya akan mensupport dalam bentuk Fasilitas tempat pengecekan kendaraan, sarana peretemuan, free checking general check up.

"Pada acara besok itu, kita juga mengudang customer , mengadakan tes drive gratis, dengan tiga produk baru kita sepeti all new pajero sprot, all new mirage, dan outlander sprot. Serta kita juga menghadirkan program penjualan asesoris ," tutupnya.(***)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru