riau24 DPRD dan Gubernur Riau Sahkan APBD P 2016 | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

DPRD Riau

DPRD dan Gubernur Riau Sahkan APBD P 2016

0
DPRD Provinsi Riau dan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menandatangani APBD Perubahan 2016
Berita Riau -  DPRD dan Gubernur Riau  Sahkan  APBD P 2016

Pekanbaru, Riau24com- Setelah menunggu cukup lama akhirnya DPRD dan Gubernur Riau mensahkan APBD Perubahan 2016 di gedung paripurna kantor DPRD Provinsi Riau Kamis (13/10/16).

Pengesahan ini ditandai pengukuhan tanda tangan antaran kedua belah pihak. Untuk DPRD Provinsi Riau langsung dilakukan oleh wakil DPRD Riau yaitu, Manahara Marunung, Sunaryo, dan Noviwaldy Jusman. Sementara itu pemprov Riau sendiri oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman . Dalam acara yang dipimpin oleh Manahara Merubung itu dihadiri 50 anggota DPRD, sektda provriau, SKPD serta forkompinda.

Manahara menyampaikan, pengesahan APBD Perubahan 2016 ini sudah berdasarkan perundangan undangan DPRD Riau dimana setelah pembahasan anggaran akan dilakukan pengesahan.

"Untuk jumlahnya sama dengan yang kita sepakati dalam penandatangan nota kesepakatan KUA PPAS beberapa waktu lalu yaitu Rp10,36 Triliun, "katanya.

Sementara itu gubernur Riau, optimis dengan waktu yang sangat sempit ini, pengunaan anggaran di APBD Perubahan 2016 bisa sesuai dengan apa yang diharapkan

"Kita menghimbau kepada SKPD, dengan telah disahkannya, APBD Perubahan , bisa meningkatkan seluruh kinerjanya lebih optimal lagi secara efektif dan efisien"ujar Gubri.

Dalam APBD Perubahan 2016 ini, gubri juga mengatakan apabila diserahkan kepada mendagri untuk harmonisasi diharapkan bisa cepat selesai, agar program di tahun ini bisa dijalankan.(***).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru