riau24 Miris, Begini Kondisi Kolam Renang Kalinjuhang Kini | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

Miris, Begini Kondisi Kolam Renang Kalinjuhang Kini

0
Miris, Begini Kondisi Kolam Renang Kalinjuhang Kin
Berita Riau -  Miris, Begini Kondisi Kolam Renang Kalinjuhang Kini

Pekanbaru, Riau24.com - Kolam renang Kalingjuhang yang dulunya sempat menjadi tempat favorit keluarga dan pelajar, kini mengenaskan. Kolam renang ini tampak sangat tidak terurus dan seperti bangunan tua yang sudah lama tak tersentuh perawatan manusia.


Kolam Renang Kalinjuhang yang masuk dalam kawasan Masjid Agung An-Nur ini sudah ditumbuhi rerumputan yang telah menjulang tinggi.

Air kolam ini pun tampak keruh dengan lumut di dasar dan setiap sisi kolam. Tak hanya lumut, sampah juga banyak mengapung di dalam kolam.

 

                 


Pemandangan ini sangat jauh berbeda dari beberapa tahun yang lalu. Setiap sudut Kalinjuhang tak ada yang bersih hingga di lokasi yang biasanya digunakan sebagai tempat mengganti pakaian pengunjung.


Tempat duduk bertingkat yang menghubungkan dua kolam renang di Kalinjuhang juga sudah berlubang seperti lapuk.

                         

Berdasarkan pantauan Riau24.com, Kamis (13/10/2016), tak ada satupun penjaga yang terlihat di kolam renang ini. Dengan adanya sudut-sudut kumuh yang tertutup, dikhawatirkan akan menjadi tempat maksiat bagi segelintir muda-mudi dan berpotensi akan terjadi tindak kriminal.


Dulunya, kolam renang Kalinjuhang ini sempat digunakan sebagai venue polo air pada PON Riau pada September 2012 lalu. Tak hanya itu, banyak juga pelajar yang memanfaatkan kolam renang Kalinjuhang sebagai tempat praktek olah raga dan kegiatan ekstrakulikuler.

                      


"Saya dulu pernah praktek olah raga disini waktu sekolah. Airnya bersih, tempatnya juga dirawat. Sayang sekali sekarang malah jadi seperti ini," ungkap salah satu pedagang di sekitar kolam renang Kalinjuhang, Yudi kepada Riau24.com.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru