riau24 43 Perwira Siswa TNI Polri KKDN Ke Dumai | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Walikota Dumai

43 Perwira Siswa TNI Polri KKDN Ke Dumai

0
43 Perwira Siswa TNI Polri KKDN Ke Dumai
Berita Riau -  43 Perwira Siswa TNI Polri KKDN Ke Dumai

Dumai, Riau24.com – Sekitar 43 calon Jenderal bintang satu melakukan kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) dan Hanwil Pasis Dikreg XLIII Sesko TNI TA 2016 ke Kota Dumai pada Rabu (12/10).

Kedatangan 43 perwira siswa TNI Polri tersebut disambut langsung oleh Walikota Dumai Drs Zulkifli AS bertempat di Media Center, Jalan Putri Tujuh.

Kehadiran rombongan perwira menengah TNI Polri ini dipimpin langsung oleh Dansesko Brigjen TNI Suherman dan turut mendampingi Kapuslitbang Strahan Balitbang Kementerian Pertahanan RI Laksamana Pertama TNI Agus Rustandi.

Menurut Dansesko, kota Dumai jauh lebih maju dari pada daerah lain.
“Baru masuk ke perbatasan Dumai, kami sudah melihat kemajuan disana–sini yakni banyak industri,” kata Dansesko Brigjend TNI Suherman M.Sc.

Ekonomi Sulit, Anggota DPRD Segera Dapatkan Pin Emas Dari Pemkab Rohul 

Ia menjelaskan, bahwa kedatangan rombongannya yakni untuk mempelajari potensi dan pertahanan daerah serta melakukan analisa untuk kemajuan dan pencapaian visi misi kepala daerah.

“Kunjungan ke Dumai untuk melihat secara riil serta potensi yang terkandung serta pertahanan dimiliki karena berhadapan langsung dengan negara tetangga,” terangnya.

Potensi yang dimiliki bisa diambil seperti sektor industri, pertanian agar dapat mendukung visi dan misi kepala daerah yang diharapkan dapat direalisasikan kepada masyarakat.

Sebelum ke Kota Dumai, pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman di Pekanbaru terkait tingkat kebakaran hutan dan lahan serta kabut asap yang kini dapat dimeminimalisir berkat kerjasama yang baik antara TNI dan Polri.

Sementara, Wali Kota Dumai H Zulkifli AS berharap semoga kegiatan para Pasis Sesko TNI yang melaksanakan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) di Riau dan singgah di Dumai dapat berjalan lancar dan berhasil mengumpulkan data yang diinginkan.   (***)




R24/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru