riau24 Turun 14kg Selama 14 Hari? Cek Caranya Disini | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Menu Diet Mayo Hotel Dafam

Turun 14kg Selama 14 Hari? Cek Caranya Disini

0
Salah satu Menu western diet mayo
Berita Riau -  Turun 14kg Selama 14 Hari? Cek Caranya Disini

Pekanbaru, Riau24.comHotel Dafam Pekanbaru terus promosikan menu diet mayo. Bagi anda yang berminat ingin menurunkan berat badan, promo dari Hotel Dafam ini sangat tepat untuk dicoba.

Yanna Kartika, general admin hotel Dafam menjelaskan promo diet mayo periode pertama sudah mulai sejak tanggal 8 oktober hingga 19 Oktober. Selama 14 hari tersebut pelanggan akan disuguhkan menu diet mayo untuk makan siang dan makan malam.

"Selama 14 hari pelanggan diet mayo akan diberikan menu diet mayo dari kami dan tidak boleh mengkonsumsi makanan lain untuk hasil yang maksimal. Target yang mengikuti diet mayo ini adalah berat badannya turun hingga 14kg selama 14 hari," jelasnya.

Yanna mengakui bahwa pelanggan diet mayo ini kebanyakan adalah kaum Tionghoa. Untuk periode pertama yang sedang berjalan ini sudah ada 6 pelanggan yang mengikuti diet selama 14 bersama Hotel Dafam dari kuota 10 orang disetiap periodenya.

"Periode sudah penuh, dan kita sudah siapkan untuk oeriode kedua pada tanggal 26 Oktober hingga 9 November 2016. Dan untuk periode kedua ini juga sudah ada yang mendaftar,"katanya.

Para pelanggan diet mayo ini difasilitasi pengantaran makan siang dan makan malam menu-menu diet mayo dari hotel Dafam. Kendala yang ditemui pihak Dafam salah satunya adalah masalah jarak.

"Kalau jarak terlalu jauh, kita takutnya makanannya sudah dingin karena AC mobil, sedangkan jika menggunakan sepeda motor, kita khawatirkan terkena polusi dan tidak higenis lagi. Sementara kita menjaga makanan tersebut sampai kepada pelanggan dengan keadaan baik dan sehat,"jelasnya.

Untuk masalah harga, anda tidak perlu khawatir. Menu-menu diet mayo ini tidak akan membobol isi dompet anda.
Misalnya saja, Menu makanan Indonesia hanya dibanderol Rp. 560.000/paket sudah termasuk menu makan siang dan malam selama 14 hari.
Sementara untuk menu western hanya sehara Rp. 700.000/paket. Hebatnya lagi, Hotel Dafam akan memberikan varian daftar menu resep diet mayo.

"Diet mayo ini harus dijalankan selama 14 hari, tidak boleh putus, kalau putus mulai dari awal lagi. Salah satu pelanggan kita sudah membuktikan berat badannya sudah mulai berkurang setelah mengikuti beberapa hari diet mayo ini. Dan beberapa pelanggan juga sudah menyampaikan kepuasaannya terhadap diet mayo. Kalau bisa imbangi diet mayo dengan berolahraga, banyakan minum air putih, kalau lapar makan ganti cemilan dengan buah-buahan seperti pisang atau yang lainnya sehingga hasilnya maksimal,"ujar Yanna.

Bahi anda yang tertarik ingin mengikuti program diet mayo bersama Dafam, segera hubungi hotel Dafam atau langsung berkunjung. Kuota terbatas untuk setiap periode hanya 10 porsi untuk 10 pelanggan. Jam pengantaran makanan diet mayo ini jam mulai dari jam 11.00-12.00 WIB untuk makan siang dan 15.00-16.00 WIB untuk makan malam.

"Kenapa makan malam diantar sore? Hal ini dikarenakan setiap yang sedang melakukan diet sebaiknya makan sebelum jam 18.00 WIB dan malam harinya tidak makan lagi. Kalau makan di hotel nanti kita beri free infus water, tapi ini berlaku untuk promo diet mayo menu western,"kata Yanna.

Untuk anda yang muslim, tidak perlu khawatir. Karena Hotel Dafam sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI untuk makanannya.

"Dan setelah selesai menjalankan program diet mayo Hotel Dafam selama 1 periode, kami akan menanyakan hasil dari program yang dijalankan oleh pelanggan. Dengan mengikuti program diet mayo bersama Hotel Dafam, Selain kurus juga dapat membuang racun-racun dari dalam tubuh," tutupnya.   (***)



 

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru